H. AVEP. DOA TERBAIK, SEMOGA DIBERIKAN CHUSNUL KHOTIMAH

BREAKING NEWS

Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji’un, H. Avep Meninggal Dunia Usai Mengantar Butho Juara

Kabar duka datang dari Bandung. Salah satu tokoh kicaumania, yang juga pemilik lama murai batu Butho, dikabarkan meninggal dunia hari Senin 2 Oktober, sekitar jam 05.00. Informasi awal, karena serangan jantung.

Hari Minggu 1 Oktober kemarin, beliau masih datang ke Umi Kasum Cup 3 di Cibubur, dan mengantarkan murai Buto meraih juara 1 Moncer Go, 1 Black Pink, dan 2 di kelas utama.

Informasi yang dikumpulkan burungnews.com, H. Avep sudah memutuskan tidak menonton langsung kelas utama tiket 11 juta. Beliau memilih menunggu di warung kopi di pedok belakang.

“Saya kalau nonton pasti tidak kuat jantung saya mas,” ujar beliau kepada Wahyu Eko Utomo. Menurut cerita Wahyu, beliau akhirnya memang pingsan di warung kopi tersebut, sebelum kelas utama selesai dan mengantarkan Butho menjadi peringkat 2.

Avep dikenal sebagai pribadi yang baik, selalu tersenyum kepada siapa pun yang dijumpai, nyaris tak terlihat marah. Setiap lomba, selalu didampingi oleh istri tercintanya.

Berita ini tentu sangat mengejutkan, menjadi kabar duka yang mendalam bukan hanya bagi keluarga besar Mr. Alvin dan Holiday Team, tetapi juga bagi para kicau mania khususnya murai batu mania. Mr. Alvin mengaku sangat kehilangan sosok yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri ini.

“Doa terbaik untuk beliau, semoga diberikan tempat yang terbaik di sisiNya. Amin.”

Keluarga besar burungnews.com mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga semua kesalahan diampuni, semua amal baik diterima di sisiNya, diberikan chusnul khotimah, serta diberikan kekuatan bagi semua keluarga dan handai tolan yang ditinggalkannya. Aamiin.

Ucapan duka cita dan doa juga datang dari berbagai komunitas dan atau EO yang mengenal dekat beliau. Seperti dari Wahyu Eko Utomo mewakili Barometer Indonesia, Farid Malang Coumpaq mewakili Masterpiece Arena, Prio Sutrisno mewakili keluarga besar Viking Arena dan RGN, Umi Kasum dan keluarga besar Dhewata, H. Ao dan keluarga besar New SMN Cilacap, dan masih banyak lagi.

KATA KUNCI: h avep mb butho holiday team mr alvin cp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp