ZAINI SUKSES KAWAL LOVE BIRD SHANTIK RAIH NYERI.

SIMO NIGHT SPEKTAKULER

LB Shantik Nyeri, Dengan ‘Baju’ Baru Kenari Maharati Nyaris Nyeri

Love bird Shantik menunjukkan aksi gemilangnya dengan meraih nyeri pada kontes SNS Sabtu 24 November 2018. Kenari Maharati jadi yang terbaik pada sesi BOB.

Mengikuti 2 sesi, Zaini yang menurunkan Shantik berhasil tampil maksimal pada sesi love bird A dan B. Stabilnya dalam ngekek dengan volume tebal serta durasinya hingga sebutan super (1 menit up) membuat Shantik sukses meraih double winner alias nyeri.

 

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

“Shantik durasinya memang sampai sebutan super, tapi yang membuat anak ini begitu menawan sebenarnya dari volume tebalnya dan jeda yang rapat. Hari ini 2 sesi saja sudah cukup biar besok tidak capek saat digantang lagi,” pungkas Zaini.

Selain Shantik, penampilan CS/Tania milik Cahyo Santoso turut mengukir prestasi apik. Burung yang diberi nama dari inisialnya dan nama putrinya ini rajin ngekek dengan durasi diatas rata-rata. Alhasil CS/Tania berhasil meraih podium pertama pada sesi BOB, sekali menjadi runner up.

 

PLECI RAUL MILIK INDRA RAIH JUARA 1 DAN 3.

 

“Saya niati hari ini CS/Tania main dari awal sampai kelarnya lomba jam 1an ini mas dan hasilnya pun lumayan dapat juara 1, 2 dan 4. Burung ini karakternya fighter jadi sudah biasa walau digeber sampai jam segini,” jelas Cahyo Santoso.

Raul gaco andalan Indra dari KPSA menjadi sorotan pada pleman (pleci mania) akan aksinya. Buka paruh yang lebar dengan menembakan lantunan panjang lagu kenari membuat Raul sukses menduduki posisi pertama pada sesi A.

 

 

Sedangkan pada sesi B, Raul harus puas pada posisi ketiga setelah dikalahkan Zheroun milik H Samsul dan Capello andalan Wanto. “Lumayan Raul hari ini dapat juara 1 dan 3. Selain Raul tadi juga bawa Del Piero yang dapat juara 4 pada sesi pleci B,” ungkap Indra.

Maharati yang baru selesai dari masa mabungnya kembali menunjukkan aksi memukau. Gaco andalan Rusdi ini melantunkan lagu cengkok standarnya dengan lengkungan yang bervariasi. Dengan volume nyaring ditelinga para juri, Maharati sukses meraih juara pertama pada sesi BOB dan kedua pada sesi B.

 

PARA JAWARA BOB KENARI.

 

“Baju baru Maharati sepertinya membuatnya semakin istimewa saat membawakan lagu cengkok standarnya dengan berbagai lengkungan. Buka tutup paruhnya juga rapat jadi tidak heran kalau Maharati tadi dapat nyaris nyeri,” kata Rusdi SIC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BENGKOANG MILIK CANDRA SABET POSISI PERTAMA SESI KENARI C.

 

FERDY JAWARAI SESI LOVE BIRD C.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

IPK BERHASIL MONCER PADA SESI KENARI A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: simo night spektakuler sns srb oriq jaya shantik maharati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp