Hari Ini Final Tengah Semester Liga Gebyar Tahun Baru SRB, Inilah Klasemen Sementara Liga SRB, SNS, dan Kompetisi Sarjana

Liga Gebyar Tahun Baru bersama Simo Roekoen Bersatu memasuki tengah semester, siapakah jawara di kelas love bird dewasa, balibu, dan kenari? Kalian bisa lihat hari ini, Sabtu 17 November di gantangan Simo Rukun.

Setelah menyelesaikan tengah semester untuk Liga Gebyar Tahun Baru bersama Simo Night Spektakuler, panitia SRB kembali memberikan penghargaan untuk pemimpin klasemen sementara liga bersama Simo Roekoen Bersatu pada hari ini.

 

 

 

 

Siapakah pemenang pada 3 kelas yang dilombakan love bird dewasa, love bird balibu, dan kenari? Kalian bisa saksikan pada gelaran rutin hari Sabtu 17 November. Buat gaco kalian yang berpeluang merangsek ke posisi tertinggi, buruan tambah poinnya hari ini.

Berikut klasemen sementara Liga Gebyar Tahun Baru Bersama SRB dan juga klasemen sementara kompetisi Sarjana. Burungnews juga memberikan update data klasemen sementara Liga Gebyar Tahun Baru Bersama SNS (Simo Night Spektakuler).

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

 

 

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

KATA KUNCI: klasemen sementara liga gebyar tahun baru jis klasemen sementara liga gebyar tahun baru jbi jis jbi sns srb simo night spektakuler simo roekoen bersatu oriq jaya oji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp