IRWANSYAH MENGAWAL BAYU LANGIT BUAT POIN TERTINGGI DI KELAS PAUD.

SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Banyu Langit Cetak Poin Tertinggi di Kelas LB Paud, Inilah Klasemen Sementara Liga Gebyar Tahun Baru SNS

Banyu Langit sukses meraih poin tertinggi di kelas love bird paud dengan total poin 1.480 yang mendapatkan 14 bendera merah pada gelaran rutin SNS, Sabtu 1 Desember. Berikut klasemen sementara Liga Gebyar Tahun Baru.

Rekor poin tertinggi di kelas love bird dewasa di gantangan Simo Night Spektakuler masih menjadi milik Troli yang menyabet poin 2.575 dan belum ada yang bisa memecahkan rekornya. hari ini Banyu Langit berhasil menjadi pengumpul poin terbanyak di kelas love bird paud dengan total angka 1.480.

 

 

PARA JAWARA G-16 LOVE BIRD DEWASA.

 

“1.480 adalah rekor tertinggi poin di kelas love bird paud dari juri Oriq Jaya Indonesia, sebelumnya ada yang sempat mendapatkan poin seribu sekian, hari ini benar-benar rekor tertinggi,” jelas Rizal, salah satu korlap Oriq Jaya Indonesia kepada burungnews.

Burung mimlik Irwansyah dari SLT BC kerap meraih gelar pada latber rutin SNS dan menjadi salah love bird muda yang stabil menempati posisi 10 besar bahkan tiga besar. Kestabilan Banyu Langit terlihat dengan menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Gebyar Tahun Baru SNS.

 

PARA JAWARA G-16 LOVE BIRD PAUD.

 

“Banyu Langit stabil memperoleh poin rata-rata 500 hingga 1.000, hari ini saya tidak menyangka bisa mendapatkan poin 1.480 dengan mendapatkan sebutan super sebanyak 3 kali,” ujar Irwansyah yang selalu dikawal Nino dan Sandy Murai dari SLT BC.

Klasemen sementara kelas love bird paud, Banyu Langit masih memimpin di posisi teratas dengan raihan poin 975 disusul Clarisca 2, Jelly, Layla, dan Sengkleh di tempat ke dua hingga ke lima. Kans untuk merebut juara Liga Gebyar Tahun Baru bersama SNS dan OJI semakin besar buat Banyu Langit karena memiliki selisih poin 400.

 

 

Di kelas love bird P1, nama Seket andalan Ipul dari Tambak Dalam melejit sebagai pemenang pada sesi A dan menempati posisi 3 pada sesi B. Berkat penampilan stabilnya, peringkat Seket di klasemen sementara terdongkrak dan menempati posisi keempat dengan raihan angka 650.

Memble milik Gembuk yang juga rekan dari Ipul mampu tampil stabil di kelas P1 dengan duak kali merebut juara 2 pada sesi A dan B. “Saya adalah pemain baru dan Seket adalah burung lomba tanpa setingan, saya main umbaran setiap harinya,” beber Ipul kepada burungnews.

 

IPUL CS MEMBORONG GELAR DI KELAS LOVE BIRD P1 A DAN B.

 

Di kelas love bird dewasa reguler, Darah Muda milik Hadi Varel mampu mengunci kemenangan pada sesi A disusul Madona dan Wanda. Pada sesi B giliran CS/Tania yang mulai beranjak remaja menggondol juara pertama diikuti Pedot dan Endel.

Pada penghujung acara di kelas BOB love bird, Korupsi milik Email Tatto dari Trifal SF berhasil menjadi yang terbaik, mperingkat dua dan tiga diduduki Seket dan CS/Tania. Tukang Parkir milik Sigit dari HKS berhasil menempati posisi teratas klasemen sementara kelas love bird dewasa dengan poin 1.000.

 

 

ROTI ANDALAN TRIFAL SF JUARAI LOVE BIRD M1 A.

 

Penampilan stabil CS/Tania, Madona, Seket, dan Wanda membuatnya membuntuti Tukang Parkir di peringkat dua hingga lima. Melihat sisa waktu sekitar 3 mingguan, peluang menggondol juara buat peringkat 5 besar masih terbuka lebar. Asalkan rutin tampil dan menempati posisi 3 besar, tidak menutup kemungkinan bisa menyodok ke peringkat lebih baik.

Persaingan sengit juga terjadi di kelas kenari, Sniper milik Heru Sudarto dari Angkasa Luwuk yang dikawal Abah Wono cs tampil stabil di posisi 3 besar dan mengerek posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sniper yang dua kali juara pertama dan dua kali juara 2 pada gelaran rutin SNS, menaikkan peringkat dan menjadi pemimpin klasemen dengan raihan poin 850. Sniper unggul 25 poin dari I Miss U milik SAM dari SLT BC yang sebelumnya menempati posisi teratas.

Kamprett milik A. Rochman masih tetap berada di posisi ketiga dengan raihan poin 625, Maharati andalan Rusdi SIC juga tampil stabil dan berhasil mengumpulkan total poin 600 berada di posisi empat besar. Bos Herex milik Senggol Team menempati posisi lima besar mengumpulkan poin 425.

 

 

JUARA BOB KENARI.

 

Idolla yang merebut juara pertama pada sesi A kelas pleci mampu mengerek posisinya ke tiga besar pada klasemen sementara dengan total poin 400. Sedangkan di sesi B menjadi milik Alugoro dari KPSA yang menguasai klasemen sementara Liga.

Capello milik Wanto dari KPSA unggul jauh atas Raul andalan Indra juga dari KPSA di posisi dua pada klasemen sementara dengan selisih poin 775. Total poin yang diraih Capello adalah 1.375 sedangkan Raul 600. Persaingans engit justru terjadi di posisi tiga hingga tujuh antara Idolla, Zheroun, Kaneohe, Heaven, dan Del Piero yang hanya berselisih tidak lebih dari angka 100.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

PEMENANG KELAS PLECI B.

 

 

DORCE SABET GELAR JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 B.

 

SNIPER DAN BOS HEREX JUARA 1 DAN 2 KENARI A.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: simo night spektakuler sns oriq jaya oriq jaya indonesia banyu langit liga gebyar tahun baru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp