TUKANG PARKIR NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

SIMO NIGHT SPEKTAKULER

LB Tukang Parkir Mulai Mengancam, Kenari Kamprett Stabil Juara

Tukang Parkir perlahan tapi pasti mulai memperlihatkan kekean aslinya dan nyeri di kelas love bird dewasa. Kamprett stabil di jalur juara dan menjadi yang terbaik di kelas BOB Kenari pada gelaran rutin SNS, Sabtu 3 November.

Gaco andalan Sigit HKS kembali bersinar, kekean durasinya mulai stabil dan sering nangkring di tangga juara pada kontes Simo Night Spektakuler. “Dalam satu bulan terakhir kualitas ngekek Tukang Parkir sudah seperti sediakala dan siap turun di lomba-lomba besar,” buka Sigit.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS BOB LOVE BIRD.

 

Pada sesi A Tukang Parkir mendapat saingan serius dari Si Boy dan Madona, terbukti perolehan poin Tukang Parkir terpaut jauh dari Si Boy yang berada di posisi kedua. Kekeannya mampu menghasilkan poin 855, sementara Si Boy meraup poin 515 dan Madona 275.

Sesi B dominasi Tukang Parkir semakin tidak tertandingi dan mendapatkan sebutan super beberapa kali dari tim pengadil. Poin pada sesi B mengalami peningkatan yang signifikan yaitu 1.285 unggul sangat jauh dari pemenang kedua Madona dan Nirwan yang tidak sampai mengumpulkan poin 200.

 

PARA JAWARA DI KELAS BOB KENARI.

 

“Saya siap menurunkan Tukang Parkir pada even 3rd Anniversary Java BC dan akan lanjut ke Piala Jatim pada tanggal 11 November di gantangan Unesa Surabaya,” terang Sigit yang juga akan membawa gaco lain di kelas paud dan dewasa.

Di kelas love bird muda, Baby M1, nama Jelly melejit dan nyaris merebut hasil nyeri. Burung andalan Agus dari Herrex BC akhirnya meraih juara 2 dan 1 dari dua kelas yang dilombakan. Di kelas balibu, Gemes milik Alfin membuka kemenangan di sesi A, Kraton unggul di sesi B dan Mak Lamper menang di sesi C.

 

 

Di kelas kenari, Kamprett milik A. Rochman dari DT PMBS stabil di jalur juara dengan membawa 4 piala dengan menjadi juara 1, 3, 3, dan dipungkasi sebagai yang terbaik di kelas BOB. Kamprett bersaing dengan Ubet dan Baby Face pada kelas awal.

Sniper dan I Miss U jagoan milik Heru Sudarto dan Sandy Murai berhasil menjadi yang terbaik di sesi B dan Kamprett kebagian juara tiga. Begitu juga pada sesi C, Cobra andalan Faisal Dwiky menjadi yang terdepan disusul Sniper dan Kamprett.

 

KAMPRET STABIL DI JALUR JUARA KELAS KENARI.

 

Di kelas penutup BOB Kenari, Kamprett kembali memperlihatkan suara ngedurnya dengan cengkok yang bervariasi. Putra DIY milik Adji menguntit di posisi dua dan Sniper kebagian posisi tiga. “Setiap hari Sabtu, kenari mania selalu menyerbu gantangan kami. Bila kelas reguler ada 3 kelas kami akan membuka kelas BOB di akhir lomba,” beber Yudi perwakilan dari SNS.

Di kelas pleci yang melombakan 2 kelas di dominasi oleh gaco milik tim KPSA, Raul gaco Indra sukses membuka kemenangan di sesi A diikuti Capello dan Barokah. Heavan milik Wanto juga dari KPSA mengunci kemenangan di sesi B disusul Raul dan Hercules.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GANES MENANG DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

RAUL DAN CAPELLO DARI KPSA MENDOMINASI KELAS PLECI A.

 

 

GEMES SABET JUARA DI KELAS BALIBU A.

 

 

 

KATA KUNCI: simo night spektakuler sns oriq jaya srb tukang parkir hks kamprett

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp