JUARA KELAS LOVE BIRD A.

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

Para Gaco Bergantian Koncer, Kacer Mulai Marak Lagi

Gaco-gaco yang turun di Kunjang BC, Rabu itu tidak ada yang tampil mengejutkan, mereka bergantian juara 1. Sementara itu, kelas kacer di gantangan ini terlihat mulai marak. Kuantitas dan kualitas kontestan naik signifikan.

Kontes love bird dan kicauan di Kunjang BC, di Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, Rabu, 04 Juli 2018, berlangsung meriah dan menarik. Di kelas Love Bird A, nomor gantangan 23, Wisanggeni milik Mr Jalu dari Kunjang berhasil terpantau ngekek berdurasi panjang dua dan meraih poin 260 dinobatkan sebagai juara 1.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Dan di nomor gantangan 31, ada Lesly milik Khonde dari GNE SF, sempat terpantau ngekek durasi panjang satu dan medium dengan meraih poin 159 sehingga berada di posisi juara 2. Sementara itu, di gantangan nomer 21, ada Drupadi milik Mr Ali dari GF hanya mampu menduduki juara 3 dengan raihan poin 152.

Berhasil menguasai podium utama di sesi A, Wisanggeni tidak terlihat lagi di sesi B. Yang terjadi jsutru Lesly milik Khonde dari GNE SF yang sebelumnya sempat menjadi juara 2 justru terlempat di posisi 9, posisi yang jauh dari raihan peringkat sebelumnya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas balibu A, nomor gantangan 45 terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua dengan meraih poin 102 sehingga dinobatkan sebagai juara 1. Di juara 2, diraih nomor gantangan 26 dengan nama LB Brandal milik Sugik dari Njajal SF dengan meraih poin 53. Dan LB Jono milik Petra Jaya dari Kapas hanya mampu meraih poin 39 untuk bendera koncer juara 3.

Kacer di Kunjang BC sepertinya sedang menunjukkan kebangkitannya. Ini terlihat dari jumlah peserta, yang mana kacer dibuka sampai 2 kelas. Di kelas A, Kliwon milik Mbah Por dari GS BC menguasai podium utama. Ia mengalahkan Argo milik Bayu dari BBF Team yang duduk di peringkat 2, sementara posisi 3 ada Bangkit milik Bakul Sapu dari K2SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Di sesi B, kacer Argo yang sebelunnya juara 2, menjadi penguasa podium utama, sementara posisi 2 diduduki Bangkit milik Bakul Sapu dari K2 SF yang sebelumnya juara 3.

Fredy, Ketua Pelaksana Kunjang BC mengakui jika menurut pengamatannya peminat kacer mulai tambah banyak dari hari ke harinya. Ia berharap kacer akan bangkit lagi seperti dulu, sehingga kontes burung kicauan akan semakin meriah lagi, tidak hanya didominasi para love bird lovers.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

 

LAGA DI KELAS MURAI BATU MERIAH.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp