ARENA KMS SELALU DIPADATI KICAUMANIA.

KONTES KMS BC MOJOKERTO

Anak Manja dan Dewa Amor Nyeri, Bandit 08 Cup I Bakal Seru

Pertarungan sengit terjadi di kelas love bird dewasa, yang mana Dewa Amor berhasil nyeri. Diikuti Anak Manja yang juga nyeri di kelas baby A dan B, di gelaran Minggu, 01 Juli, menjelang Bandit 08 Cup I.

Kontes burung kekean dan kicauan, Minggu, 01 Juli 2018, di gantangan KMS BC, Desa Karangsari (Selatan Balai Desa), Kecamatan Sooko, Mojokerto, berlangsung cukup meriah. Di kelas love bird dewasa VIP, di nomer gantangan 34, Dewa Amor andalan Cempes dari Bedjo Bedjan berhasil mendapatkan bendera koncer. Dewa Amor yang memiliki ngekek panjang satu dua kali dan lanjut dua sekali, meraih poin 157 sehingga berhasil juara 1.

 

 

WAWAN KETUA KMS DAN KORLAP.

 

Di posisi juara 2, nomor gantangan 33, ada Gaza andalan Mr Setro dari Snux Bc, sempat terpantau ngekek durasi panjang dua sekali, namun ia masih di kalah dengan Dewa Amor dan meraih poin 129. Sementara itu, di posisi juara 3, nomor gantangan 35 ada Andini andalan Roberto dari KDM yang meraih poin 72.

Lanjut ke sesi A, Dewa Amor makin menggila dan belum mengendurkan gasnya. Ia berhasil mengalahkan Cinta milik Ibrahim dari Brama SF yang ada di posisi 2, sementara itu posisi 3 ada Audy milik Mr Dodik dari Gang Macan. Dewa Amor milik Cempas dari Bedjo Bejan itu akhirnya berhasil nyeri di sesi VIP dan A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Nyeri juga berhasil diperoleh Anak Manja di kelas love bird baby A dan B. Anak Manja besutan Pendowo dari Pendowo SF ini berhasil mengalahkan Bungsu milik Deny dari Minus Family yang ada di posisi2, sedang posisi 3 ada Bu Ijah milik Fredy dari Dt Buwuh Mania. Anak Manja kembali ganas saat turun di sesi B dengan mengalahkan Bu Gik milik Firman dari Dt Buwuh Mania yang ada di posisi 2, sementara posisi 3 ada Balita milik Ryan dari Phetenx. 

Di kelas balibu A, di nomor gantangan 07, Aseng andalan Mr Idam dari HKH terpantau ngekek durasi panjang sekali dan lanjut satu, yang akhirnya dinobatkan sebagai juara 1. Di gantangan nomor 42,  Jalaram andalan Alfan dari Mblendes Team mampu meraih poin 91 dan menduduki juara 2. Semntara itu di urutan juara 3 diduduki nomor gantangan 06, yaitu love bird Waris 02 andalan Samsuri dari Sambiroto, yang mampu mengumpulkan poin 76.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Roby Prastyawan atau yang akrab dipanggil Wawan menjelaskan bahwa gelaran Minggu ini ibaratnya adalah sebagai pemanasan pra Latpres Bandit 08 Cup I. Karena itu, ia mengingatkan agar para ngekekmania dan kicaumania tidak melupakan gelaran Minggu depan itu.

“Mohon dukungannya pada Bandit 08 Cup I, Minggu depan itu,” pintanya. Gelaran Minggu, 08 Juli 2018 itu akan dimulai pukul 10.00-Selesai. Lokasi Gantangan KMS BC Karangsari, Sooko Mojokerto. Gelaran Minggu depan itu akan ada penghargaan burung terbaik dengan baik yang berupa hadiah, piagam, atau tropy ekslusif.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP.

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial halal bi halal kms bc kms bc mojokerto kontes kms bc mojokerto kms bc bandit 08 cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp