SESI LOVE BIRD. MASIH MENJADI FAVORIT DI GANTANGAN KINGS BC JAMBANGAN.

KONTES KINGS BC JAMBANGAN

Jawara di Kelas Love Bird Terbagi Rata

 

 

Raihan juara di kelas love bird nyaris terbagi rata, di setiap kelas memunculkan nama-nama yang berbeda mulai dari kelas A hingga F pada kontes rutin KINGSBC di Pasar Jambangan, Minggu 27 Agustus.

Di leg 1 kelas A, Martha tampil menawan dan merebut podium. Sedangkan untuk kelas B giliran Borju yang berhasil menumbangkan lawan-lawannya. Untuk kelas C sampai F, prestasi puncak dikuasai Isabel, Azzal, Marwah dan Konslet.

 

 

Begitu juga untuk kelas Balibu A sampai C jawaranya juga ada 3 nama. Untuk kelas A Svyarimbit gaco milik Budi berhasil meraih emas dengan mengalahkan Phache dan Slendang. Sinden andalan Jhony melenggang sebagai jawara kelas B, sementara di kelas C menjadi milik Sarimbit.

Di kelas murai batu A, Udinesse gaco Agung MMN berhasil membawa 2 piala sebagai juara 1 di kelas A dan juara 2 di kelas B. Di kelas A Udinesse menyisihkan Bromocorah, Buleleng serta Jaguar. Kalah di kelas A Jaguar andalan Wito membuktikan keperkasaanya dengan menjuarai kelas B setelah mengandaskan Udinesse serta Sanjipak.

 

FERRY ERTE KETUA KINGS BC. SIAPKAN GELARAN SPESIAL HARI RAYA IDUL ADHA.

 

Setan Kredit Jagoan Adi Kejam BC berhasil menggondol koncer A untuk kelas cucak hijau. Kehebatan Setan Kredit mampu membungkam Lukaku juga Sobat. Kejam BC juga berhasil mengorbitklan amunisinya di kelas B. Gaco yang diumbulkan Kejam BC di  kelas ini adalah Gombal Mukiyo. Brama dan Aligator yang kerap merajai arena dibuat tak berkutik. Namun, Brama milik Cak Mar ini berhasil membalasnya dan mengantongi juara I setelah menyingkirkan Suramadu, Kolor Ijo dan Gombal Mukiyo.

"Jangan lupa, untuk merayakan hari Raya Idul Adha Jum'at, 1 September 2017 KINGS BC menggelar lomba Jumat Ceria. Kami tunggu kedatangannya," Ujar Ferry eRTe, ketua Kings BC Jambangan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TIM TICKETING KINGS BC.

 

 

KATA KUNCI: kings bc jambangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp