TALI POCONG BORONG BANYAK JUARA DAN PENGHARGAAN.

KONTES 1st ANNIVERSARY KSBC

Perang Bintang Di Kelas Love Bird, Tali Pocong Kuatrik

Perang bintang terjadi pada 1st Anniversary KSBC, Minggu 4 Maret 2018di gantangan King SBC Jambangan Surabaya. Jagoan ngekek seperti Tali Pocong, Jablay, Jenggo, Nella dan Enyok tumplek blek bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Tali Pocong besutan M. Sofi BHF SF benar-benar menunjukkan diri sebagai burung jawara dengan merebut 7 penghargaan diantaranya 4 kali juaa pertama alias kuatrik, dua kali juara 2 dan sekali juara 5. "Harusnya Tali Pocong bisa meraih podium pada kelas BOB karena juri kurang jeli memantau," ujar M. Sofi.

 

 

JENGGO SABET JUARA 1 DUA KALI DAN 3 SEKALI.

 

Jenggo gaco Dodik dari Indosniper juara pertama pada kelas utama yaitu love bird A dengan mengalahkan para pesaingnya, begitu pula pada sesi love bird C Jenggo juga berhasil mengalahkan pesaing terdekatnya yaitu Tali Pocong. "Cuaca panas membuat jenggo tampil kurang stabil, tapi wajib disyukuri bisa membawa pulang dua gelar utama," ucap Dodik pada Burungnews.

Akibat cuaca yang panas beberapa gaco lain seperti Jablay jagoan milik Vicky sderta Nella andalan Rheo dari DSF tampil kurang maksimal. Jablay dan Nella yang biasanya tampil apik dan memborong banyak gelar kali ini kurang beruntung.

 

NEW COMER ENYOK SABET 2 GELAR PODIUM UTAMA.

 

Jablay meraih juara 1 sekali, juara 2 dua kali, juara 3 dua kali, posisi 6 sekali, dan posisi 8 dua kali, sementara Nella membawa 2 penghargaan juara 2 dan 5. "Cuaca berubah-ubah dari panas langsung mendung membuat Nella tampil kurang maksimal," jawab Rheo.

Enyok new comer andalan Kotek Bungur dari tim IDSF secara mengejutkan berhasil membawa pulang dua penghargaan podium pertama pada sesi D dan F. "Saya juga kaget Enyok bisa meraih dua gelar padahal disini terdapat burung-burung jawara," jawab Kotek sang pemilik diamini oleh Jhon selaku ketua dari IDSF.

 

NEW CONTESA MILIK ADY DARI HAFIZ LBF JUARA 3 BOB LOVE BIRD.

 

Sedangkan New Contesa gaco Adi dari Hafiz LBF yang untuk pertama kalinya tampil di KSBC ini langsung menyabet juara 2 sekali dan juara 3 pada kelas BOB. "Ternyata disini udah ngumpul jagoan-jagoan love bird jadi allhamdulillah bisa membawa pulang dua penghargaan," kata Ady.

Dua gelar utama plus juara 3 BOB membuktikan bahwa Jawara cucak hijau dari CIAS memang hebat. Untuk sesi awal Petal gaco dari Icenk CIAS langsung melejit dengan suara andalannya gereja tarung yang disambung dengan cililin langsung membuat para juri memberikan koncer A.Dan gelar yang kedua didapat oleh Petal pada sesi cucak hijau D mengalahkan Bagong besutan Yanto dari Arpul pada posisi ke dua.

 

RHEO DARI DSF JUGA IKUT MERAMAIKAN HAJATAN KSBC.

 

Di kelas murai batu pertarungan sengit terjadi antara gaco milik duta 7371 Award dan Den Bagoes SF. Sesi A dan B mampu disapu Ferrari gaco andalan Den Bagoes SF, sedangkan pada 2 sesi berikutnya C dan D berhasil disikat 2 gaco duta 7371 Award Panser Muda dan Bayangan.

Gaco lain Den Bagoes SF yaitu Beres Bos mampu menjadi yang terbaik pada kelas BOB disusul Black Chili besutan Roedy/Kila dari duta 7371 Award sebagai juara 2 dan Galitet juara 3. "Terimakasih kepada semua crew Den Bagoes yang kompak sehingga bisa membawa 3 penghargaan tertinggi kelas murai batu,” ujar Bagoes pada Burungnews.

 

DEN BAGUS SF KUASAI KELAS MURAI BATU.

 

Kacer Hypnotis betul-betul menghipnotis juri untuk memberinya bendera koncer A pada sesi A disusul Sakera dan New Inova. Pada sesi B giliran New Inova sebagai yang terbaik disusul Sawunggaling dan SH. "Allhamdulillah Hypnotis bisa juara 1 selanjutnya kita geser ke gantangan lainnya di tunggu teman-teman," kekeh Tachik pada Burungnews.

Lagu Ruwet berhasil memimpin di kelas camport A disusul I Phone 7 dan Cakrawala, sedangkan pada sesi B giliran Cakrawala yang menjadi kampion diikuti Starblue dan Lagu Ruwet di posisi 2 dan 3. Kolibri yang melombakan 2 kelas berhasil dimenangi Jabrik pada sesi A disusul Sniper dan Lollipop, sedangkan sesi B berhasil disabet Sniper diikuti Matador dan Black Boy.

 

7371 REBUT JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

Panitia 1st Anniversary KSBC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang mendukung dan meramaikan gelaran hingga berjalan lancer dan sukses. “Kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam gelaran kami hari ini, KSBC akan terus berusaha memberikan yang terbaik,” tutup Ferry S atau yang akrab disapa Pak RT.

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY KSBC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PJM MEREBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

CIAS DENGAN GACONYA PETAL RAIH JUARA 1 CUCAK HIJAU A DAN D.

 

CLBK IKUT HADIR MERAMAIKAN GELARAN KSBC.

 

HYPNOTIS JUARA 1 KACER A MILIK TACHIK KHS.

 

JUARA BOB LOVE BIRD BALIBU.

 

JUARA BOB LOVE BIRD DEWASA.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

KONIN MANIA DAPAT KEHORMATAN DIUNDANG DI GELARAN ANNIVERSARY 1 KSBC.

KATA KUNCI: kontes 1st anniversary ksbc kings bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp