STARLA MERAIH PREDIKAT LOVE BIRD NGEKEK TERPANJANG.

KONTES PRESTASI M2 KSBC JAMBANGAN

LB Starla Ngekek Terpanjang, LB Agus Juara BOB Hadiah Istri Hamil Anak Pertama

Kontes Prestasi M2 KSBC di Pasar Jambangan, Minggu 14 Januari memberikan penghargaan love bird ngekek terpanjang yang jatuh pada Starla milik MK. Agus gaco Hendrik juara BOB Love Bird berkat rejeki sang istri yang hamil.

Pertarungan sengit terjadi pada semua kelas di kontes prestasi M2 KSBC, dimulai dari kelas love bird balibu yang melombakan 3 kelas dan dimenangi oleh Calista, Inem, dan Srikana. Calista yang memenangi kelas pembuka tampil apik sejak awal lomba hingga akhir lomba, kelas BOB.

 

 

STARLA JUARA LOVE BIRD A.

 

Burung andalan Asep dari Harapan Jaya BC mampu membawa pulang gelar juara 1 balibu A, juara 2 balibu B dan juara 1 kelas BOB love bird balibu. “Hari ini hari keberuntungan Calista membawa pulang 2 gelar juara 1 dan sekali juara 2,” girang Asep kepada burungnews.

Ferry, ketua gantangan KSBC yang akrab disapa Pak RT oleh kicau mania, memberikan apresiasi kepada ngekek mania dengan memberikan penghargaan untuk love bird dengan ngekek terpanjang. “Spesial pada kontes prestasi hari ini ada penghargaan kejutan dari kami untuk pemilik love bird dengan ngekek terpanjang,” terangnya.

 

ASEP DARI HARAPAN JAYA SF MEMBORONG BANYAK GELAR.

 

Starla yang meraih juara 1 pada kelas love bird dewasa A, mampu tampil apik dengan ngekeknya yang meraih sebutan L2 dan L3. Gaco milik MK dari Maxi BF mampu menyisihkan Suropati dan Matahari yang harus puas di posisi ke dua dan ke tiga.

Berkat kemenangan tersebut, Starla mampu merebut gelar love bird ngekek terpanjang. Karena dari 5 kelas yang dilombakan tidak ada yang menyamai raihan ngekek terpanjangnya dengan sebutan L3. “Meski ngekek Lanjut 3 kali, Starla mampu membawa pulang gelar love bird ngekek terlama,” girang MK.

 

SEJUMLAH LOMBA PENTING SUDAH ADA DI DEPAN MATA. Pastikan jagoan Anda mau tampil maksimal hingga berpeluang merebut juara. Berikan Moncer1, asupan paten para jawara dari Super Kicau Grup. Beragam cara menyajikannya, bisa teteskan langsung ke paruh, bila burung terbiasa dipegang tangan. Teteskan pada air minum, campur dan oleskan pada pakan / EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan tiap hari selama sepekan, selanjutnya bisa diberikan H-2 sebelum lomba atau sesuai kebutuhan. Hati-hati barang TIRUAN.

 

Hasil apik juga diraih oleh Agus burung andalan Hendrik dari LOT Bogangin yang memenangi gelar juara 1 kelas B, juara 3 kelas E dan juara 1 kelas BOB love bird. Kemenangan pada kelas BOB menjadi kado terindah buat sang istri tercinta yang sedang hamil anak pertama dari Hendrik.

“Tiga gelar yang diraih oleh Agus menjadi kado terindah buat istriku yang sedang hamil anak pertama. Mudah-mudahan Agus terus bisa memberikan hadiah terbaik hingga kelahirannya,” girang Hendrik kepada burungnews.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Pertarungan tidak kalah serunya juga terjadi di kelas ocehan, Petruk gaco Aryo BM dari Jambangan Team langsung memikat juri dengan suara kenariannya hingga dinobatkan sebagai juara pertama pada sesi cucak hijau A.

Sesi B giliran Sanrais jagoan milik Ny. Silvi dari KSF Jatim yang menempati posisi teratas disusul Mata Dewa dan Jonson. Di sesi C menjadi milik Lukaku diikuti Morad Marid dan Sasuke, sedangkan juara BOBnya disabet Sanrais, Sasuke, dan Lukaku di posisi 3 besar.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

Tiga kelas murai batu juga menyajikan persaingan sengit dari sesi A, B, C, dan juga BOB. Bomber mampu menjadi yang terbaik di sesi A, Donggala di sesi B, dan Coronk pada sesi C. Coronk andalan Deddy Chivas dari Duta Anniv PMBS V mampu menutup gelar kelas BOB diikuti Satria dan Semut Hitam.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

PARA JUARA DI KELAS KONIN.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD BALIBU.

 

JUARA BOB LOVE BIRD DEWASA.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi m2 ksbc jambangan ksbc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp