SATRIA PANINGIT TAMPIL ISTIMEWA DAN MEMBAWA PULANG GELAR JUARA 1 KELAS MURAI BATU.

KONTES KSBC SURABAYA

CH Leoz Nyeri, Satria Piningit Nembak Satu Titik

Leoz gaco milik Sasa dari Flat SF menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri pada kelas cucak hijau di gelaran rutin KSBC Surabaya, Jumat 1 Desember. Satria Paningit jagoan milik Kodok’s tampil istimewa di murai batu A.

Sejak awal sudah terlihat gaco dari tim Flat SF ini akan memenangi pertarungan dengan gaya ngedrok serta materi mewah yang dibawakannya pada kelas cucak hijau. Tidak salah kalau Leoz langsung jadi perbincangan seusai memenangi sesi A dan B.

 

 

SESI LOVE BIRD. FULL GANTANGAN BUKA HINGGA KELAS A HINGGA E.

 

Beda lagi dikelas murai batu kelas yang paling bergengsi ini Satria Piningit gaco andalan Mr. Kodok’s asal Baseman SF harus kerja extra ngotot untuk menghadang gempuran Brontoseno gaco andalan Widi KSF. Meski sama sama mempunyai mental serta materi yang bagus tapi akhirnya para juri yang terhormat menobatkan Satria Piningit sebagai juara di kelas yang paling bergengsi ini.

Meski Cuaca mendung serta disertai rintik hujan mulai pagi hari tetapi antusias kicaumania untuk menggantang gaco kesayangannya patut diacungi jempol. Terbukti pada gelaran KSBC di pasar Jambangan pada jumat sore, 1 Desember panitia membuka kelas love bird hingga kelas E.

Persaingan di kelas love bird sangat ketat, pesertanya full gantangan dan menjadi partai neraka karena dihuni burung-burung bagus. Lavenda gaco andalan Ny. Elvira dari Mayoret BC mampu membuka kemenangan pada sesi A disusul Shogun dan Asanti.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes ksbc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp