GANTANGAN KSBC MALAM JAMBANGAN, Rutin gelar lomba malam setiap Senin dan Rabu.

KSBC SURABAYA

Gantangan Baru, Gelar Lomba Malam di Surabaya Selatan

 

 

King Bird Club Surabaya, semakin meramaikan kontes burung berkicau di Surabaya. Sejak dilaunching pada 23 April, KSBC menggelar 5 kali kontes dalam sepekan.

Gantangan King Bird Club Surabaya (KSBC) terletak di Pasar Jambangan, jalan Jambangan Kebon Agung, Surabaya. Ada kontes siang hari mulai jam 14.00 yaitu hari Selasa, Jumat, dan Minggu. Selain itu, juga menggelar kontes malam dua kali sepekan tiap hari Senin dan Rabu.

 

CKBC TEAM PIMPINAN CATUR Bersama FERRY RT (dua dari kiri), Rutin sambangi gantangan baru KSBC Jambangan.

 

“Kehadiran kami selain untuk meramaikan pasar tradisional di Jambangan juga untuk mewadahi komunitas burung berkicau yang ada di Surabaya Selatan dan sekitarnya,” jelas Ferry RT, leader KBCS kepada burungnews.com.

Untuk kontes siang hari, dibuka 13 dan 18 kelas, sedangkan pada lomba malam hari melombakan 5-8 kelas khususnya kelas Love Bird, love brid Balibu, dan Kenari.

“Pada grand opening kemarin kita membuka 22 kelas termasuk 2 kelas BOB Love Bird dan Cucak Hijau, yang diikuti 800an peserta. Pada lomba malam kita membuka kelas love bird, love bird paud, dan kenari. Pernah juga kemarin membuka kelas untuk jenis burung lain sesuai permintaan peserta,” tambah Ferry RT.

Pada kontes malam Rabu 3 Mei,  karena cuaca tidak mendukung (hujan) akhirnya terlaksana 3 kelas saja yaitu Love Bird A dan B serta Love Bird Paud (Balibu) A yang diikuti 50an peserta.

 

JUARA BALIBU A.

 

“Sayangnya hari ini hujan, jadi pesertanya tidak seramai minggu kemarin,” ujar Bayu salah satu juri di KBCS. Love bird A dimenangkan oleh Rondo Kempling milik Hendra dari SFC BC,  kelas B direbut Momo Rogo andalan Mr. Odik dari CKBC Team.

Sementara pada kelas Balibu A yang diambil satu juara direbut oleh Ashanty andalan Wahyu Jovi dari SSF yang juga sukses menghantarkan gaco lainnya Party menjadi juara kedua dan ketiga di kelas love bird senior A dan B.

 

JUARA KSBC RABU MALAM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD A.

 

JUARA LOVE BIRD B.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara ksbc rabu malam surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp