BRANTAS GACO ANYAR MUSTAKIM MELEJIT DI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

KONTES KAMIS MALAM JANGKAR SF SBY

LB Balibu Brantas dan Kenari Jhon Bull Melejit

Suasana malam yang mendukung pada gelaran Kamis Malam di gantangan Jangkar SF 05 April, membuat para kicau mania nyaman untuk mengikuti lomba hingga larut malam. Brantas gaco baru Mustakim berhasil membawa pulang 3 kejuaraan, sedangkan Jhon Bull kenari milik Yunan nyaris meraih nyeri.

Balibu Brantas gaco anyar ini langsung tampil stabil, dengan durasi medium disetiap lomba Brantas mampu meraih tiga penghargaan dengan juara 1,4 dan 5 pada gelaran kali ini. Pada sesi awal Brantas tampil kurang panas, beberapakali ngekek medium namun hasil yang di dapat hanya nangkring di posisi ke lima, untuk juara pertama di raih oleh Jepang gaco Cak Musa dari LBM.

 

 

JHON BULL DAN HITLER. JUARA 1 KELAS KENARI A DAN B.

 

Burung batman yang baru diperoleh ini langsung on fire pada sesi balibu B, dengan banyak sebutan medium burung lecek ini langsung diganjar koncer A oleh juri. Untuk sesi terakhir Brantas burung yang umurnya belum genap 3 bulan ini sudah kecapaian namun masih bisa meraih juara ke empat sedangkan juara pertama disabet oleh Sasori WMR gaco Mantri SFN. "Allhamdulillah tampil perdana langsung meraih 3 kejuaraan," bangga Mustakim pada Burungnews.

Hanya boleh turun di dua kelas saja, Tali Pocong tidak menyia-yiakan kesempatan yang diberikan. Dua kejuaraan sudah pasti jatuh ke tangan Tali Pocong untuk sesi love bird A dan B. Sedangkan Sulastri gaco Cak Man dari Apel BC nyaris meraih dua penghargaan tertinggi untuk sesi love bird C dan D.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Pada sesi love bird C Sulastri harus puas di posisi ke dua setelah kalah dari Isabela jagoan milik Adhek dari Gatel BC yang berada di posisi pertama. Untuk sesi terakhir yaitu love bird D akhirnya nama Sulastri bisa naik ke podium utama disusul oleh Jet Lee gaco Hasanudin dari CLBK sebagai juara ke dua. "Sulastri habis cabut bulu, namun masih bisa meraih hasil terbaik," ujar Cak Man pada Burungnews.

Dua kelas yang dilombakan membuat geliat kenari mania makin senang untuk menggantangkan burungnya pada gelaran ini. Indie Canary datang dengan menurunkan banyak gaconya, pada sesi kenari A tiga jawara milik Indie Canary menguasai podium dengan menyabet juara 1,3 dan 4 dengan gaconya Jhon Bull, Viper dan Harley.

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Untuk sesi terakhir Jhon Bull nyaris meraih podium utama untuk yang kedua kalinya, namun sayang kali ini giliran Hitler gaco Daud dari SIC yang mendapatkan podium tertingginya dengan selisih poin yang tipis. "Sayang Jhon Bull hanya berada di posisi ke dua,"guman Yunan sang pemilik.

"Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih buat kicau mania yang selalu memenuhi gelaran kamis malam kami, kami tunggu kedatangannya, 29 April di SSBC Road Show di gantangan Jangkar SF Bogowonto Surabaya,"jawab Fandi singkat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GANTANGAN KAMIS MALAM. SELALU DIJUBELI KICAU MANIA.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kamis malam jangkar sf jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp