MAHESWARI DIPERSIAPKAN UNTUK LATPRES BESOK DI KALIBOKOR.

KONTES JANGKAR SF SURABAYA JUMAT

Maheswari Nyaris Nyeri, Balibu Brotoseno Melejit

Maheswari gaco Yudi Sate dari Kertajaya SF nyaris membawa pulang dua gelar pada kontes rutin Jangkar SF, Jum'at 20 April 2018. Sedangkan Brotoseno Melejit di sesi awal love bird balibu.

Yudi Sate tidak sia-sia membawa gaconya Maheswari, burung lecek ini mampu meraih juara 1 dan 2 dengan sebutan panjang beberapa kali hingga mendapatkan hasil yang maksimal pada sore ini.

 

 

JEMI DAN ISTRI. SETIA MENGAWAL BROTOSENO DIGANTANGAN.

 

Di sesi awal love bird dewasa A Maheswari berjibaku dengan Sulas gaco Jupri dari Pakis Gunung begitu burung digantang ke dua burung ini menunjukkan kekean panjangnya hingga lomba berakhir. Akhirnya Sulas berhasil menggondol juara pertama diikuti oleh Maheswari sebagai runner-up dengan selisih poin tipis.

Pada sesi B giliran Maheswari mulai menunjukkan kelasnya dengan kekean panjang berkali-kali, dan dinobatkan sebagai pemenang disusul Tiwul andalan Chengchu MLC dan Ainun milik Rudi. "Maheswari siap bertarung pada latpres di gantangan Kalibokor Sabtu besok," jawab Yudi singkat.

 

IPIN PEMILIK CH MODUS BANGGA BISA JUARA 1.

 

Brotoseno gaco Jemi dari Joyoboyo melejit pada sesi perdana love bird balibu A, gaco lecek ini mampu memikat hati juri dengan kekean mediumnya berkali-kali hingga diberi koncer A. Sedangkan pada sesi selanjutnya Brotoseno kurang beruntung.

Bonek gaco Soulrajz dari Bonek SF muncul sebagai pemenangnya. "Pada sesi B saya lupa mencabut jagung, karena menggantangkan dua burung," Sesal Jemi pada Burungnews. Cucak hijau Modus gaco Ipin Sby adalah satu-satunya pemenang dalam gelaran ini, karena hanya satu kelas yang dilombakan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GANTANGAN JUM'AT SORE MASIH DIDOMINASI KELAS LOVE BIRD.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp