SESI CUCAK HIJAU. BODREX MENDOMINASI DENGAN MENYAPU BERSIH 2 KELAS YANG DILOMBAKAN.

KONTES JANGKAR SF SURABAYA

CH Bodrex Nyeri, Jet Lee VS Magic

 

 

Bodrex mendominasi kelas cucak hijau dengan menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan pada gelaran rutin Jangkar SF hari Minggu 20 Agustus. Jet Lee dan Magic kembali bertarung seru dan berbagi gelar pada kelas anis merah.

Meski diapit 2 gelaran besar di Waru dan Semolowaru, gantangan Jangkar SF tetap meriah dengan menggelar 12 kelas pada gelaran rutinnya. Bodrex jagoan milik Ambon dari Wonorejo sukses menyabet hasil nyeri pada kelas cucak hijau.

 

 

Pada sesi per tama mendapatkan perlawanan dari Naruto dan Insidrus, sedangkan pada sesi berikutnya giliran Bento dan Sarkawe yang menjadi lawan berat Bodrex. Jangkar SF yang menjadi kandang komunitas anis merah selalu menyuguhkan pertarungan sengit pada burung berkarakter teler.

Jet Lee milik William lagi-lagi harus bertarung dengan Magic andalan Riefalyn. Keduanya sering bertemu dan bersaing untuk memperebutkan yang terbaik. Kali ini keduanya harus berbagi gelar, Jet Lee menjadi yang terbaik di sesi A dan Magic pada sesi B.

Kelas Love Bird yang hari ini melombakan 3 kelas, akhirnya disabet oleh 3 gaco kekean berbeda. Sesi A yang menjadi sesi pembuka mampu dimenangi oleh Jeny gaco milik Mr. LP dari Bronggalan Orion BC. Dora Junior dan Zahra berbagi gelar pada sesi B dan C.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp