JUARA BOB ANIS MERAH. RENTENIR MERAJALELA MEMBORONG 3 PIALA JUARA I.

KONTES INDEPENDENCE DAY JANGKAR SF

Rentenir Raih Hatrik, Mesin LB Juarai BOB

 

 

Gelaran rutin Jangkar SF untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 72 mampu menampilkan love bird Tumbar dan Soimah meraih nyeri. Anis Merah Rentenir meraih hasil Hatrik dan juara BOB. Sementara Mesin LB menjadi penguasa BOB love bird.

Kontes bertajuk "Independence Day" hari Kamis, 17 Agustus di gantangan Bogowonto Surabaya, dijubeli ratusan peserta dari Surabaya dan sekitarnya. Khusus pada kontes kali ini panitia Jangkar SF menggelar kelas khusus love bird special yang setiap tim diperbolehkan menurunkan 3 sampai 4 jagoannya.

 

 

Pada sesi awal Tumbar andalan Wanda MBC yang langganan juara di latber/latpres Jangkar SF bersaing ketat dengan Shaleha. Keduanya saling kejar mengejar poin dari awal hingga akhir lomba yang akhirnya dimenangkan oleh Tumbar.

Meski kalah pada sesi pembuka, Shaleha gaco andalan Eko TPI mampu tampil apik lagi dan sukses menjadi juara I sesi C dan juga merebut juara BOB. “Pertarungan seru pada sesi pertama membuat Shaleha semakin nyetel pada sesi berikutnya dan mampu tampil mewah pada kelas BOB,” ujar Eko TPI kepada burungnews.

 

EKO TPI & MESIN LB. SHALEHA SUKSES MENGUNCI GELAR BOB LOVE BIRD.

 

Tumbar tampil stabil dengan membawa pulang 2 piala juara I dan 4 piala juara II, Soimah andalan Thomy CLBK juga menyabet dua gelar juara I pada kelas D dan F.

Kelas anis merah yag selalu ramai di setiap gelaran rutin Jangkar SF mendapatkan apresiasi khusus berupa bonus undian dalam bentuk fresh money. “Kami siapkan bonus khusus pada kelas anis merah dengan cara diundi,” ujar Fandi, leader Jangkar SF.

Rentenir gaco milik Ferry dari PAM’S tampil super teler dengan memborong juara I pada dua kelas yang dilombakan. Rentenir mendapat perlawanan serius dari Jet Lee gaco andalan William yang nguntit diposisi ke dua pada dua sesinya. Hebatnya, Rentenir menutup dengan sempurna dengan merebut juara BOB Anis Merah.

 

PAM'S TEAM. RAIH BANYAK PENGHARGAAN KHUSUSNYA LEWAT RENTENIR.

 

Jagoan Bambang Ibnu dari Ferrari team Petruk berhasil menang pada sesi murai batu A mengalahkan Samurai serta Dandang Gosong. Santana yang baru tampil di kelas murai batu B menyodok dengan mengalahkan Samurai gacoan Rojan Aja dan Petruk.

Pada kelas kenari spesial Monster Army memborong semua kelas yang dilombakan lewat dua jagoannya Power Army serta Bali Hai pada kelas A maupun B. Power Army tampil menawan pada sesi A giliran Balai Hai tampil mewah pada sesi B.

Fandi selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang selalu setia hadir di acara "Independence Day". "Dan tunggu gelaran rutin kami selanjutnya di gantangan Bogowonto Surabaya, " tutup Fandi.

 

JUARA INDEPENDENCE DAY JANGKAR SF SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

JUARA BOB CENDET.

 

BAMBANG IBNU FERRARI TEAM. PETRUK SUKSES KUASAI MURAI BATU A.

 

JUARA LOVE BIRD SPESIAL.

 

MONSTER ARMY. KUASAI KELAS KENARI LEWAT POWER ARMY DAN BALI HAI.

 

PDAM BC.

 

SKM TEAM.

 

SFN TEAM.

 

KACER HOLIC SURABAYA (KHS).

 

PMI BERSATU.

 

WP 69 SF.

 

KATA KUNCI: jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp