PELLOR CMB BORONG JUARA

KONTES HEGARMANAH BC BANDUNG

Paud Dewi Persik Nyeri, Pellor CMB Borong Juara

Paud Dewi Persik suskes menggoyang Lapang Segitiga Hegarmanah Bandung, Kamis 2 November. Tempat itu jadi arena Kontes Hegarmanah BC yang menampilkan 36 gantangan.

Dewi Persik gaco H Berry dari F100 Dago berhasil nyeri di kontes ini. Ia menang di kelas paud A dan B. Gaco lain milik H Berry yakni Colenak membuntuti Dewi di posisi 3 dan 2.

 

 

LB DEWI PERSIK H BERRY F100 DAGO NYERI

 

“Dewi Persik baru 10 kali diturunkan,pernah juara di gelaran SKM SF dan Cigadung BC. Masalah perawatannya pemandian hanya pagi saja, penjemuran cukup sebentar. Seminggu sekali pakai tambahan Jagung,dan cukup malam saja pemakaian kerodongnya,” ujar H Berry.

Lawan handal Dewi di kelas A ialah Marques milik Bebps Tatto dari Pellor CMB. Ia menempel di posisi runner-up. Di kelas B ia berada di posisi 3.

 

PAUD MARQUES BEBPS TATTO RUNNER-UP

 

Torehan Marques ini jadi awal rangkaian kemenangan Pellor CMB di kontes ini. Love bird RW milik H Igor dan Nobita milik Robby juara 1 di kelas Karta dan Paud C Segitiga.

Lalu ada Buto Ijo milik Keyy PS yang membuat Pellor CMB menguasai kelas Kenari. Buto nyaris nyeri jika tak dikalahkan rekan setimnya yakni Jamrud milik Ayoed di kelas Bebas Karta.

 

KENARI BUTO IJO PELLOR CMB CURI PERHATIAN

 

Keyy mengaku, Buto sering turun di luar kota seperti Tasikmalaya, Sumedang dan Garut. Untuk even ia tak pilih-pilih baik exclusive regional ataupun nasional.

“Buto Ijo setelah paska mabung 3 bulan yang lalu baru sekarang bisa diturunkan kembali. Bahkan baru 2 kali. Setelah kondisinya stabil saya akan menurunkannya di even besar,”tutur Keyy.

Berikut daftar juara lengkapnya:

 

 

 

SUASANA LOMBA

 

LB EUSIAN GACO CEONK DAWAI SF JUARA 1 KELAS A

KATA KUNCI: hegarmanah bandung dago dewi persik marques pellor cmb buto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp