RT 201 BC MENGUASAI PODIUM UTAMA KELAS MURAY BATU A DAN B.

KONTES GENENG BC JOMBANG

RT 201 Rajai Muray Batu

Bonex andalan H. Kalam dari RT 201 BC berhasil merangkum juara I di kelas Muray Batu A dan B di gelaran Geneng BC (GBC) pada Minggu, 10 Desember. Speed rapat, vokal cililin dan kapas tembak membuat suara Bonex terasa special.

Tiket 30 ribu hadiah 1 juta di gelaran Geneng BC di Jalan Madura Jombang pada Minggu, 10 Desember mendapat apresiasi luar biasa dari Kicaumania. Tentu saja, iming-iming hadiah besar ini membuat pemilik gaco-gaco hebat merapat.

 

 

KONTES GBC, TIKET 30 RIBU HADAIAH 1 JUTA.

 

Sayang, hadiah utama yang ditawarkan untuk kelas Love bIrd Dewasa A, Love Bird Paud A, Cucak Hijau A dan Muray Batu A ini tidak keluar karena jumlah gantangan tidak sampai penuh. Apakah ini manipulasi atau ada trik nakal dari panitia agar hadiah utama tidak keluar?

Tentu saja tidak. Burungnews menyaksikan sendiri, lewat MC Sri Budiarto, panitia menawarkan kepada pemain untuk memborong sisa tiket yang tersisa 4 lembar untuk kelas Love BIrd A kepada peserta agar hadiah utama keluar. "Kami beri waktu sepuluh menit lagi, tiket Love Bird A tingal empat lembar. Siapa yang mau beli silahkan. Hadiah utama akan keluar bila pesertanya full gantangan," teriak Budi dari meja siarnya.

 

RATU ROLL KELUAR DURASI SUPER PANJANG 2.

 

Namun, pengumuman ini tidak membuahkan hasil. Maka lomba pun dimulai dengan menyisakan 4 nomor gantangan dari 70 seat yang disediakan. Untuk kels Love BIrd A dan Paud A, karena jumlah peserta lebih dari 36 gantangan, maka hadiah utama yang keluar adalah 700 ribu. "Meskipun gak dapat sejuta, 700 ribu sudah cukup besar karena tiketnya cuma 30 ribu," kata Mimin Doank yang mengawal love bird Ratu Roll andalan Reyhan dari Jombang

Ratu Roll di kontes ini terpantau ngekek berdurasi Super Panjang 2, Panjang, Lanjut dan bebrapa kali mencatat Masih. Nilai yang diraih Ratu Roll jauh meninggalkan kompetitornya yang rata-rata dahsyat. Satu diantaranya adalah Cokro andalan 234 Jatipitu BF yang berhasil meraih juara II di kelas A dan juara I di kelas B.

 

========================================================================

Burung bagus dan kerap juara, bukannya sudah terlahir bakatnya dari sononya? Mungkin benar, bakat memang sudah terlahir dari sononya. Tapi tanpa perawatan yang baik, pilihan pakan dan suplemen yang baik, bakat tidak akan terasah secara maksimal hingga bisa meraih juara untuk kurun waktu yang lama.

 

 

Moncer1 dari Super Kicau Grup, terbukti sudah banyak dipakai oleh burung-burung juara. Menjadikan tampil lebih baik dan stabil, juara pun bisa diraih lebih sering. Bisa diberikan dengan cara teteskan ke air minum, tetes langsung ke paruh, oleskan ke pakan, suntikkan atau oleskan pada EF seperti jangkrik dan serangga lainnya. Berani coba, berani juara!

========================================================================

 

Pertarungan di kelas Muray batu lebih mendebarkan lagi. Gaco-gaco hebat tumplek di arena ini. Ada Bonex andalan H Kalam dari RT 201 BC, Bandit milik Indra Marcopolo, Predator andalan H Afit, Hordog andalan Al Faisal dari MBJ Team, Raden milik Geng Shu de el el.

Gagal meretas prestasi di kelas love bird karena gaco yang diturunkan lagi ngambek, H Kalam menuai sukses di kelas Muray Batu. Bonex berhasil mengeksekusi prestasi emas di kelas Muray Batu A dan B. Nggak berhenti di situ, RT 201 BC juga sukses meretas prestasi teratas dari kelas Cucak Hijau A lewat Galardo yang dikawal Habil.

 

GALARDO RAIH EMAS DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Kenari, Indra Marcopolo pemilik muray Batu Bandit yang sukses meraih juara II di kelas A juga menurunkan gaco kenari. Sayang, dewi fortuna lagi-lagi berlum berpihak. Sugriwo andalan Indro Marcopolo masih bisa dikalahkan Super Mario orbitan ISK dari Jombang.

"Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan Kicaumania. untuk MInggu depan, kemasan lombanya masih sama, yakni tiket 30 ribu hadiah utama 1 juta. Monggo yang mau pesan tiket bisa langsung ke sekretariat," ujar Giplo, Pelakasana GBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUPER MARIO TAMPIL TOP FORM DI KELAS KENARI.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp