ARENA GBC JOMBANG DENGAN STANDAR NASIONAL, SARAT GACO DAHSYAT

KONTES GENENG BC JOMBANG

Reog Ungguli Joko Tole, Sriwijaya Rajai Kenari

Sangkar tebok kuning yang menempati nomor 04 menarik perhatian love bird lovers yang merapat di arena Geneng BC di Jalan Madura Jombang pada hari Minggu, 24 Desember. Gaco bernama Reog ini rajin menggelontorkan durasi panjang hingga super panjang.

Reog, love bird berwarna pastel kuning yang digantangkan Anto dari Golden Fighter Pare, Kediri mampu menyita perhatian Love Bird Lovers di arena GBC. Durasi yang terpantau para juri di lapangan, antara lain M1, M1, M2, P1, P1, Sp 1 dan L1. Kalau dihitung durasinya, lebih sering ngekek ketimbang diam.

 

 

DURASI REOG MENYITA PERHATIAN LOVE BIRD LOVERS

 

Gaco ini setara dengan Dewi Sri andalan H. Ferry dari Jombang yang dikawal Kang Danny Goendoel yang kerap meretas prestasi emas di berbagai even. Penghargaan terbaik yang diraih Dewi Sri adalah sebagai Jawara Terbaik Liga Taras BC yang diserahkan Senin kemarin, 25 Desember di Penutupan Liga Taras BC Tambakberas Jombang.

Di even GBC pekan ini, Danny Goendoel mengawal love bird andalan H Ferry lainnya, karena Dewi Sri lagi mabung. Joko Tole namanya. Joko Tole menempati gantangan nomor 10, mencatat poin tiga kali plus durasi P2 sekali dan M1 empat kali. Joko Tole meraih juara II mengungguli Kalinyamat andalan Dony Plolong yang menempati nomor 01 berdurasi L1, M2, L1 dan L1. "Nomor 04 memang hebat. Gaco itu fighter sekali," puji Danny Goendoel buat rivalnya.

 

DURASI LANJUT ANTAR VIRA JUARA BALIBU A

 

Di kelas Balibu A yang menjadi pembuka gelaran G berdurasi BC, Vira orbitan Irfan dari LB Ijo Abang berhasil meraih juara I setelah ngekek L1 dan dua kali M1 serta mencatat banyak poin. Nilainya tak mampu ditandingi rivalnya, RA milik VJ dari Araya Malang serta Soimah andalan Yudha dari Balola BC.

Di kelas Kenari, gaco andalan Mulyadi dari MLD SF atau yang dikenal dengan Koko Martoko berhasil meraih podium puncak. Gaco berwana kuning andalannya, memiliki durasi panjang dan lagu miji-miji. Cengkoknya pun mewah. Inilah kelebihan Sriwijaya hingga dinobatkan sebagai peraih podium puncak mengalahkan Icardi andalan Ulum dari Tebuireng yang kualitasnya tak bisa dipandang sebelah mata.

 

CENGKOK MEWAH, LAGU MIJI-MIJI, DURASI PANJANG JADI KELEBIHAN SRIWIJAYA

 

Kelas cucak hijau menjadi milik Comet orbitan Henda dari Kepanjen. Gaco yang rajin membongkar vokal kapas tembak dan gereja tarung ini berhasil mengalahkan Abu Nawas milik Cak Tok dari PSM BC yang prestasinya mapan di papan atas. Raja Amazone milik Ipunk BKM juga jadi korbannya, namun, di leg kedua, Raja Amazone mampu bangkit dan merebut podium puncak.

 

COMET MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

PANITIA GENENG BC

KATA KUNCI: geneng bc reog sri wijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp