ARENA GENENG BC JOMBANG.

KONTES GENENG BC JOMBANG

Mojoagung dan Garda JU, Kenziro Siap Terbang ke Thailand

Mojoagung Bersatu BC dan Garda SF sukses melenggang di karpet merah, untuk menerima penghargaan sebagai Tim Terbaik dan SF Terbaik di Kontes Geneng BC di Jalan Madura Jombang, pada hari Minggu, 31 Desember.

Audi, love bird raja ngekek berdurasi ekstrim andalan Prabu Laras atau Pram 101 yang kerap merajai kontes di lintas arena di Jombang Raya, pekan ini harus mengakui kehebatan Aza JR andalan Suwadi dari Tunggorono saatturun di kelas Dewasa A. Meskipun sama-sama ngekek berdurasi panjang, Audi masih kalah rajin dibanding Aza.

 

 

MOJOAGUNG BERSATU DAN GARDA SF RAIH JUARA UMUM BC DAN SF.

 

Hal ini terulang lagi saat turun di kelas B. Kali ini Audi harus meladeni Laskar KLI andalan Ndunk Retrobird dari Tambakberas yang dikawal Tora. Laskar KLI juga kerap menjadi bintang arena di berbagai kontes di Jombang Raya. Selain rajin "ketawa" durasi Laskar KLI ini juga nyampai istmewa.

"Namanya juga burung,kalau pas lagi top form, ketawanya pasti bisa serem. Tapi kalau pas setelannya ada yang salah, ketawanya juga terbatas. AMasih untung durasinya masih keluar panjang dan cukup rajin, meskipun tidak seperti biasanya," kata Pram 101 yang membela bendera Mojoagung Bersatu BC.

 

PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A, AZZA UNGGULI AUDI.

 

Di Kontes Akhir Tahun 2017 garapan GBC kali ini, Mojoagung Bersatu BC berhasil melengang ke karpet merah untuk menerima penghargaan sebagai Juara Umum BC Terbaik dari Ketua GBC, Aan Teguh.

Sejumlah gaco yang mengibarkan bendera Mojoagung Bersatu kali ini, antara lain Audi dan Aza di kelas Love Bird Dewasa, Baron dan Ranger di kelas Cucak Hijau yang berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau A dan B dan Brajamusti andalan Atmi di kelas Kacer.

SF yangkali ini sukses mendampingi Mojoagung Bersatu untuk menerima penghargaan dari Ketua GBC adalah Garda SF yang dikoordinasi Brodien. Garda SF lebih banyak unggul di kelas Love Bird Balibu. Poin dicatat dari prestasi Breem di kelas Balibu A dan B sebagai juara II, dan juara I di kelas Balibu B yang diraih Kenzo.

 

KENZIRO SIAP TERBANG KE THAILAND DENGAN MAHAR 200 JUTA.

 

Di kelas muray batu, Kenziro andalan Bagus Asia yang memiliki reputasi hebat dan kerap moncerdi bebagai kontes akbar, di GBC tidak menemui kesulitan untuk menembus prestasi teratas. Menurut perawat Kenziro, kemungkinan hari ini adalah penampilan Kenziro yang terakhir. "Kenziro suadah ditanyakan pemain dari Thailand, transaksinya sudah oke, senilai 200 juta dan tinggal kirim saja. Nanti kalau sudah terlaksana, biar bos Bagus sendiri yang menyampaikan kepada Burungnews untuk diliput," katanya.

Di kelas Kenari, kehebatan Rojokoyo andalan Diki dari Tim Rajawali imur (RT) 201 masih harus diakui para kenarimania. Gaco berdurasi panjang dan memiliki lagu lelah dengan cengkok mewah ini berhasil meraih juara I. Wiro andalan Ndunk Retrobird harus puas menjadi runner up dan Raja Momogi di peringkat III.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ROJOKOYO MASIH YANG TERBAIK DI KELAS KENARI.

 

 

KATA KUNCI: kontes geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp