PENINGKATAN KUANTITAS PESERTA DI KELAS CUCAK HIJAU SINGINIFIKAN

KONTES GENENG BC JOMBANG

Banjir Bonus dan Ada Kelsa Gratis

Selain intens pakai juri senior, manajemen New GBC terus berbenah. Baik untuk gelaran pada hari Rabu maupun Minggu Sore, hadiah ditingkatkan dan masih ada hadiah bonus. Jumlah peserta pun merangkak naik.

Upaya untuk mengembalikan jumlah peserta yang dignifikan terus digenjot oleh manajemen New GBC yang baru. Saran dan masukan dari Kicaumania terus digodok dan dicairkan di gelaran New GBC. Mulai dari pemakaian juri-juri senior, perombakan hadiah kejuaraan dan lobi-lobi kepada komunitas kicauan seperti konin, kenari dan lain-lain.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Perbaikan mutu juri sudah dilakukan. Dan para peserta pun mengaku puas dengan gebrakan ini. Selanjutnya, membuka kelas cendet dan kacer gratis untuk menjaring animo komunitas kacerdan cendet. Responnya pun positif, karena meskipun gratis, panitia tetap memberikan piala, piagam dan hadiah kejuaraan seperti kelas yang lain.

Terobosan terbaru, memberikan bonus 50 ribu untuk juara I di kelas Love Bird Dewasa A, Paud A, Baby A, Cucak Hijau A, Muray Batu A dan Kenari A. Bonus 20 ribu juga diberikan untuk juara I di kelas Love Bird Dewasa B, Paud B, Baby B, Cucak Hijau B, Muray Batu B dan Kenari B. Praktis, dengan terobosan ini jumlah peserta yang mengikuti kontes New GBC kian meriah.

 

BREWOX ANDALAN H ADI SANTOSO MONCER DI KELAS LOVE BIRD A.

 

"Kepercayaan itu sulit didapat. Meskipun berbagai terobosan yang memanjakan peserta kita gelontorkan, kalau suatu saat kita melakukan keslahan atau menciderainya, maka  kita akan lebih terpuruk. Karena itu kami tekankan kepada seluruh kru New GBC dan para juri yang kita panggil, agar berkomitmen memberikan pelayanan terbaik," kata Saiful Giplo, Komandan New GBC yang pada Minggu, 25 Februari lalu bertindak sebagai Master Of Ceremony (MC).

Kompetisi di New GBC pun berlangsung seru dan ketat karena banyak gaco hebat yang merapat. Di kelas Love Bird A, Adi Santoso dari MTK SF menurunkan gaco andalannya: Brewox. Ebe dari Suka-suka BC juga tidak mau kalah, ia menurunkan Astutik yang mengoleksi tropy segudang.

 

BRAHMAN ANDALAN HASYIM MONCER DI KELAS PAUD A.

 

Ada Waon Black yang membawa Kliwon, H Kalam dan Rama menurunkan War Wer dan Fitri yang memiliki durasi super. H Ferry dari Laskar Jombang menurunkan Dewi Sri yang sudah kondang, Ipunk yang tenar lewat Tira juga hadir di even ini, dan banyak lagi.

Di kelas Cuak hijau, Camplang andalan Bowo dari Bandung juga terlihat di atas gantangan, bersaing ketat dengan Gegana andalan VJ Arif dari Tombo Ngelu SF dan Galardo andalan Yudi PG dan Abil 201 dari RT 201 SF.

 

LAGI-LAGI GACO ADI SANTOSO MONCERDI KELAS MURAY BATU.

 

Di kelas Muray Batu, Kuncoro dari Maestro BC menunrunkan gaco terhebatnya, Exotic yang akhirnya harus menyerah pada Tato andalan Adi Santoso dari MTK SF. Bonex andalan Rama dari RT 201 juga sempat menyulitkan Exotic, namun di kelas A, Exotic masih mampu meredamnya.

Di kelas Kenari, Nizar dari Duta Sumber Indah Cup I yang akan menggelar even pada 1 April mendatang, menurunkan Golden Star dan meraih juara I. Gaco ini mengalahkan Kembang Lambe milik Zaky PM dari Putra Pandawa yang memiliki cengkok mewah lagu blacktroath.

 

JURI SENIOR DI NEW GBC MINGGU INI.

 

Di kelas Cendet, Depi Depoz dari Sumobito yang bergabung dengan Tim JBC meraih prestasi emas lewat Silet. Gco nagen bermaterikan gereja tarung, slindit, ciblek dan cililin ini berhasil mengungguli kehebatan Ring Speed andalan brusher Kecil dari Emperan SF.

"Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan Teman-teman Kicaumania. Kami umumkan, untuk Rabu besok New GBC diliburkan karena arena dipakai untuk hajatan nikah. Minggu tanggal 5 Maret tetap buka seperti biasa, tetap ada bonus juara satu di semua kleas dan kelas gratis untuk cendet dan kacer," kata Giplo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

DEPOZ MELEJIT DI KELAS CENDET.

 

JAWARA DI KELAS KACER.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp