KELAS CENDET MULAI BANGKIT DI ARENA NEW GBC.

KONTES GENENG BC JOMBANG

Kelas Kacer dan Cendet Mulai Bangkit

Kelas Kacer dan Cendet yang lama hilang dari arena GBC, pada Rabu 14 Februari mulai bangkit. Kelas kacer diikuti 23 kontestan dan cendet 17 kontestan.

Meskipun di Jombang ada puluhan gantangan, namun hanya beberapa saja yang intens membuka kelas kacerdan cendet. Tentu saja, bukan karena panitianya yang ogah-ogahan membuka kelas tersebut, tapi memang jarang ada pesertanya. Dan panitia pun terpaksa melewati kelas ini.

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET.

 

Tak terkecuali di arena Geneng BC di Jalan Madura  Jombang yang menggelar even setiap hari Rabu dan Minggu Sore. Nah, Rabu kemarin, diluar ekspektasi, kuantitas kelas kacer dan cendet cukup banyak.

Gaco yang merapat pun rata-rata berkualitas dan sarat prestasi.  Di kelas cendet, ada Hammer andalan H Aan dari Jombang yang sudah mengoleksi prestasi segudang. Adipati andalan Denny AG dari B2F Team juga terlihat. Gaco lama H Nur dari Belantara Jombang ikut melakukan pemanasan.

 

AGUS FITRIANTO MENGGALANG DANA UNTUK TORRA.

 

Hasilnya, tiga gaco itulah yang aksinya paling menonjol. Materi sama-sama dahyat, sehingga penentuan juara pun harus detail mengamati lagu roll tembak dan stabilitas kerja. Kalau bukan juri senior yang memiliki jam terbang tinggi, tentu akan kesulitan menentukan sang juara.

Namun, karena upaya New GBC untuk berbenah, salah satunya dengan mengundang juri-juri senior, penentuan juara di kelas cendet tidak ada masalah. Hammer terpilih sebagai pemegang podium puncak diikuti Adipati dan Raja Sawer.

 

TOMBO ATI KEMBALI MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

"Untuk mamaksimalkan hasil penilaian, New GBC akan terus mendatangkan tim juri profesional yang punya jam terbang tinggi dan tidak berpihak kepada siapapun. Kami jamin, tidak akan ada istilah pakai juri Paud lagi," kata Giplo, Komandan New GBC.

Di kelas kacerpun, pertarungannya cukup sengit. Moses andalan Dany dari Jombang berhasil membungkus prestasi emas diikuti Blok M yang diturunkan Abah Win dari Duta Presiden Jokowi Cup serta Mbois andalan Narada dari Narada Crew yang piawai meredam kehebatan lawan.

 

PANITIA NEW GBC DAN TIM JURI.

 

Cucak Hijau yang pesertanya elbih meriah lagi, menyuguhkan pertarungan sengit gaco-gaco pilih tanding. Suara kapas tembak, cililin, gereja tarung dan tengkek buto kerap dilontarkan gaco-gaco yang ditampilkan.

Tombo Ati andalan Eko Jombang yang stabil menggelontorkan suara kasar ditunjang sayap ngentrok dan bulu kepala jegrik mampu mengungguli kehebatan rivalnya, Boca Junior milik Awn dari Jangkar Merah dan Carnival andalan Roy Yudha dari Sengon BC harus mengakui kehebatannya.

 

GAYUS ANDALAN BAGUS MERAJAI KELAS KENARI.

 

Kelas love bird sudah tentu menjadi kelas paling ramai di arena GBC. Baik kelas Baby, Paud maupun Dewasa sarat kontestan. Selo dan Brondong menjadi gaco paling gacor di kelas Baby. Selo meraih juara I di kelas Baby A mengungguli Brondong milik Abah Win. Namun saat turun di kelas B, Brondong yang dikawal Adi Akik kembali stabil menggelontorkan trecetan pendek dan  mendulang poin tertinggi.

Kelas Paud A menjadi milik Montu orbitan Hadi dari Jombang yang rajin ngekek berdurasi lanjut diikuti Kendedes orbitan Gentong dari Jombatan dan Voniti orbitan 3 Saudara dari SDR SF.  Sementara di kelas Dewasa, podium puncak diraih Yanu andalan Boncel dari ABC AF.

 

JUARA DI KELAS BABY A.

 

Selain kelas kacerdan cendet yang mampu bikin kejutan, kelas kenari pun mencatat rekor yang sama. Jumlah pesertanya tembus di atas 20 peserta. Persaingannya juga ketat. Gayus andalan Bagus dari Pinkey SF sukses meretas prestasi emas mengalahkan DJ Maru andalan Rere dari Duta Sumber Indah dan Gladiator andalan Dividan dari Duta HTR Cup I.

Di even ini, sukarelawan untuk Tora yang dipimpin Agus Fitrianto menyempatkan diri untuk menggalang dana. Dari para pemain yang dermawan, terkumpul dana yang seluruhnya akan diserahkan kepada keluarga Tora yang mengalami musibah, jatuh dari kursi saat menggantang love bird di arena Ploso BC pada 11 Februari.

 

JAWARA DI KELAS PAUD A.

 

"Alhamdulillah, teman-teman KIcaumania ternyata antusias menyumbangkan sebagian rejekinya untuk operasi tangan mas Tora yang patah. Semoga amal baik para kicaumania diterima Allah SWT dan gaconya moncer semua, aamiin," kata Agus Fitrianto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

 

KATA KUNCI: kontes geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp