MESKIPUN MASIH HUJAN, KELAS LOVE BIRD FIGHTER CUKUP MERIAH

KONTES GARDA BC JOMBANG

Hujan, Peserta Tetap Antusias, Safa Terbaik di Kelas Love Bird

Hujan tidak menjadi halangan bagi para pemain yang merapat di Gantangan Garda BC pada Sabtu sore, 19 Januari 2019. Safa andalan Wahyu dari Andini BF sukses mengunci podium satu di kelas Love bIrd A.

Harusnya, jadwal main Garda BC dimulai pukul 15.00 Wib. Tapi karena hujan, gelaran baru dimulai sekitar pukul 16.00 Wib. Kelas Love Bird Fighter jadi pembuka gelaran rutin Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang yang biasanya dimulai dengan kelas Love Bird Poin A.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Putri andalan Kayla dari BMF mampu menguasai podium teratas di kelas Love bird Fighter yang diikuti sejumlah gaco papan atas di Jombang. Tapi karena kondisi lapangan masih hujan, banyak gaco yang tidak mampu tampil optimal.

Rado andalan Gandul dari Nglele mengisi podium dua setelah mengungguli poin yang diraih Mister X yang diusung Rozak dari Arwer SF. "Putri masih bisa top form meski kondisi di lapangan masih hujan. Terimakasih kepada tim juri Garda," kata Kayla.

 

SAFA KEMBALI RAIH KONCER A DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Di kelas Love Bird A, gaco-gaco hebat kembali digantangkan. Ada Siva andalan Rama Jr dari RT 201, Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF, Lemans andalan Teddy dari Resba Jombang 1 dan lain-lain.

Safa yang beberapa pekan ini sempat ngambek tidak mau jalan, kali ini mampu tampil maksi. Dikawal Sinyo Habibi, pengorbit love bird Sukoco, Safa berhasil meraih poin tertinggi setelah terpantau ngekek lecek dan panjang.  "Alhamdulillah Safa sudah mau ketawa lagi di atas gantangan. Terimakasih untuk hasil hari ini," kata Wahyu.

 

 

Di kelas LOve BIrd M3 yang pesertanya relatif banyak, Wawan pengelola gantangan Mancar BC mampu memetik poin emas lewat gaco orbitannya: Balaz. Di kelas ini, Wawan sempat dibikin was-was oleh aksi Balaz yang beberapa kali hampir bablas.

Di Garda BC, untuk kelas Love Bird M3 dikenai sangsi diskualifikasi apabila ada gaco yang durasinya melebih M3. Balaz meraih juara I setelah meninggalkan pesaingnya: Oliv milik Kevin dari JT BC dan Bendoyo andalan Fathan dari Nuumanie.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3

 

Di kelas Love Bird Poin A, Glodok orbitan Ndomber dari SPN SF meraih poin tertinggi mengungguli Siro yang dikawal Irul dari Arkla SF dan Broden milik Okqi Nemo dari Cuma Kamu SF yang dikawal Agus Fitrianto.

Di kelas B, giliran Batman yang diorbitkan Gatot dari R3 BF yang mampu menguasai podium teratas. Batman mengalahkan Broden di sesi ini.

 

WAWAN GATJEN ANTUSIAS SUPORT BALAZ DI KELAS LOVE BIRD M3

 

Di kelas Cucak Hijau A, New Fortuner andalan H Yunus dari Family tampil dominan dengan menggelontorkan lagu roll tembaknya. Dihadang Leonidas yang diusung Krisdiadi dari SBC dan Gojek milik Bu Nia dari Denanyar, New Fortuner tetap tak bergeming.

Podium utama kelas Cucak Hijau B menjadi milik Joko Tole orbitan Nanang Sadam anggota MBJ Team. Di kelas A, Joko Tole hanya mampu mengisi line up keempat di bawah Gojek. "Kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman kicaumania yang tetap fighter meskipun cuaca tidak bersahabat. Selamat atas prestasi yang diraih dan ikuti terus gelaran rutin Garda BC setiap hari Senin sore dan Sabtu sore," kata Sri Budiarto, MC Garda BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD POIN B

 

AGUS FITRIANTO TETAP FOKUS DI KELAS LOVEBIRD POIN

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

KELAS CUCAK HIJAU TETAP JALAN MESKIPUN HUJAN

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes garda bc jombang safa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp