NJARAK COMMUNITY MONCER LEWAT MB ES CAMPUR DAN CH SLIUT.

TAMAN SAFARI INDONESIA II PRIGEN PASURUAN #2

CH Sliut Nyaris Hatrik, Kenari Jendral Nyeri

Sliut gaco Abah Udin NC nyaris meraih hasil hatrik di kelas cucak hijau pada Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan feat BnR. Sementara Jendral gaco Abah Hasan dari Geng Bowoh Pasuruan mendominasi di kelas kenari.

Raihan apik kembali diperoleh Njarak Community (NC) pimpinan Abah Udin lewat gaconya Sliut di kelas cucak hijau. Empat Piala berhasil dibawa pulang ke Surabaya dengan hasil sebagai pemenang 2, 1, 5, dan 1. “Hari ini menjadi hari keberuntungan NC membawa pulang total 6 piala, 2 disumbangkan Es Campur di kelas murai batu dan 4 lewat Sliut di kelas cucak hijau,” terang Abah Udin kepada burungnews.

 

 

SLIUT NYARIS MERAIH HASIL HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas utama, Sliut harus mengakui keunggulan dari Jhon Rembo milik H Jimar dari Andretty yang menjadi pemenang pertama, Sliut berada di posisi dua disusul Marques gaco Hendri Embong Wungu di tempat ke tiga. Juara pertama akhirnya disabet gaco Abah Udin pada sesi B yang bertarung ngentrok jambul dengan Ganesha gaco H Mebel dan Panglima Tempur.

Panglima Kumbang milik Dadang Juna sukses mengunci gelar pada sesi C yang bersaing sengit dengan Panglima Tempur dan Wiro Sableng milik Wasis Sinom 95 SF. Pada sesi D giliran Joker milik Budi Jr dari D2 Fashion yang menempati posisi teratas diikuti Sinar Putih dan Panglima Kumbang. Sliut mampu menutup kemenangan pada sesi E disusul RR gaco Dodiet Kober dan Ajeb Ajeb andalan Erik CLBK.

 

CUCAK HIJAU JHON RAMBO MILIK H JIMAR AMBIL JUARA PADA KELAS UTAMA.

 

Aksi hyper Joker dibarengi dengan tembakan lagu kapas tembak, gereja tarung, prenjak yang nyambung ngeroll ngalas belum cukup buat Jocker untuk bisa menduduki podium teratas pada sesi cucak hijau D. "Selanjutnya kita akan bermain pada even Aksi Sosial Kicau Mania di gantangan Dewa '99 Medaeng Sidoarjo," terang Budi Jr saat selesai foto dengan Burungnews.

Di kelas kacer yang melombakan 3 sesi, dimenangi oleh burung berbeda. Sesi A mejadi milik Jan OK gaco H Denan dari Bali Bersatu yang dikawal Ardhan CS disusul Putra Petir milik H Ibrahim dan Jamaica gaco Ipul Jaya. Black Reagee andalan Yudistira merebut juara pada sesi B diikuti Putra Petir dan Jan OK dan sesi terakhir dimenangi Rocker milik Heri Sampoerna dibuntuti Puser milik Sarin dan Putra Petir.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H Ibrahim dari Chiken SF siap menelurkan gaco lamanya Putra Petir untuk bertarung pada even berskala regional dan Nasional, dengan perawat baru yaitu Aan Wawan specialis kacer. Pada lomba di Prigen kali ini Putra Petir berhasil meraih juara 2, 2, dan 3. "Saya baru satu bulan ini merawatnya, mainnya juga lebih tenang dan nancap," ujar Aan Wawan.

Aksi nagen satu titik terkadang naik turun untuk ambil nafas dengan isian lagu jalak suren, manyar dan gereja tarung yang diperlihatkan oleh Putra Petir belum cukup kuat untuk menduduki podium pertama di kelas awal kacer B kalah dari Black Reagee milik Yudistira dari Deltasari.

 

KACER PUTRA PETIR BANGGAKAN KAMPOENG SENK  MERAIH TIGA GELAR JUARA 2, 2 DAN 3.

 

Keberhasilan ini, Aan Wawan sang perawat optimis pada lomba selanjutnya akan bisa menjadikan yang terbaik. "Selanjutnya kita akan meluncur ke Gresik pada even Cucak Ijo Gresik Cup 1 dan target utamanya adalah Bali Shanti Cup V," ujar Aan Wawan.

Tidak mau kalah, Ahong memainkan amunisi lama andalannya Black Reagee pasca habis mabung beberapa bulan. Penampilan perdana pada even besar kali ini bisa membuahkan hasil dengan meraih juara pertama pada sesi kacer B.

 

JAN OK MENYABET JUARA 1 DAN 3 DI KELAS KACER A DAN B.

 

Black Reagee memiliki gaya khas sendiri geser pangkringan buka sayap dan ekor dibarengi isian lagu geraja tarung, siri-siri, kapas tembak dan cililin dengan tipe roll tembaknya mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak buat Black Reagee.

Hasil yang dicapai kali ini juga ikut membantu nama Yudistira dari Deltasari untuk merebut juara umum SF. "Selanjutnya akan saya istirahatkan dulu, untuk persiapan lomba besar di Cibubur - Jakarta dengan titel Raja Cup," ujar Ahong kepada Burungnews.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Prestasi ciamik juga diperoleh Jendral gaco Abah Hasan dari Geng Bowoh Pasuruan yang merebut hasil nyeri juara pertama di kelas kenari. Pada sesi A, Jendral sukses menempati podium tertinggi disusul Kitaro dan Rebo Wage. Sesi B menjadi milik Traktor gaco Dodiet Kober ditempel Scoopy milik RW Family dan Jendral.

Jendral mampu menutup dengan apik di kelas kenari bebas bersaing dengan Rebo Wage dan Ritaja. Berbekal tampilan ngedur dengan jeda rapat berdurasi 1 menit up, Jendral yang berjenis F1 sukses membius juri untuk memberi gelar juara 1, 3, dan 1. “Hari ini Geng Bowoh membawa 4 amunisi kenari, yang siap di terjunkan pada even KM Cup Mojokerto pada 15 Maret mendatang,” terang Rosid ditemani Abah Hasan sang pemilik Jendral.

 

BLACK REAGEE KUASAI SATU KEMENANGAN PADA SESI KACER B.

 

Di kelas love bird, Betet milik Budi Bogem mampu merebut 2 gelar juara di sesi love bird fighter A dan B. Di kelas L1 A giliran Suwarti gaco Priyo Gendup dari RHN yang menjadi pemenang pertama disusul Santun gaco Cenung dan Kamandanu milik Miko dari DSF. Santun mampu membalas dengan merebut juara pada sesi L1 B adu kekean dengan Kamandanu gaco Miko dan Suwarti. “Kami sengaja datang terlambat karena sesi love bird umum main pada sesi akhir. Alhamdulillah, Kamandanu mampu membawa 2 gelar juara,” girang Miko yang ditemani Andrew sang ketua serta beberapa kru DSF.

 

GENG BOWO KUASAI TROPHY DI KELAS KENARI.

 

Sepasang jagoan milik Priyo Gendup dari RHN Salatiga yaitu Suwarti dan Suwardi kembali bisa membawa pulang juara banyak gelar kejuaraan dalam lomba kali ini, sekaligus membawa nama Yudistira dari Deltasari untuk meraih juara umum SF. "Saya juga mengorbitkan gaco baru yang bernama Tison dan langsung ikut even berskala Nasional," bilang Priyo Gendup.

Suwarti dan Suwardi kembali menunjukkan aksi kekean panjang jeda rapat untuk bisa membawa pulang juara 1, 3, dan 3. Suwardi sang jantan menyumbangkan dua gelar sebagai juara ke tiga pada sesi love bird fighter B dan L1 B. Sedangkan Suwarti sang betina bisa meraih podium tertinggi pada sesi love bird L1 A.

 

DATA JUARA TAMAN SAFARI INDONESIA II PRIGEN PASURUAN, KLIK DI SINI

 

DODIET KOBER MENGAWAL RR TURUN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

RHN SALATIGA BAWA PULANG BANYAK GELAR.

 

KUMALA MILIK BUDI BOGEM AMBIL PODIUM UTAMA SESI CUCAK RAWA.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

PANGLIMA KUMBANG SABET JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU C.

 

DSF HANTARKAN KAMANDANU SABET JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD L1.

 

RED BULL MEREBUT TIKET UTAMA ANIS MERAH A 36.

 

 

MESKI TAMPIL BAGUS JOCKER HARUS PUAS BERADA DI POSISI KETIGA CUCAK HIJAU D.

 

PANGLIMA TEMPUR MEREBUT POSISI DUA CUCAK HIJAU C.

 

ANIS KEMBANG MANIA TUMPLEK BLEK.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bnr jatim taman safari dsfindonesia ii prigen pasuruan deltasari sf duta komandan kodiklatal cup dodiet kober burungnews 911 sf sadis arjun hitler bad boy messi halilintar betet jendral rhn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp