911 SF SURABAYA BORONG GELAR LEWAT MB ARJUN DAN SADIS.

TAMAN SAFARI INDONESIA II PRIGEN PASURUAN #1

Nine One One SF Sukses Lewat MB Arjun & Sadis, Halilintar Berbagi Gelar dengan Bad Boy

Tim 911 SF pimpinan Abah Hudan mampu membawa pulang 5 piala lewat MB Arjun dan Sadis pada lomba Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Minggu 8 Maret 2020. Sementara Bad Boy milik Abah Farhan berbagi gelar dengan Halilintar gaco Wilson SF.

Dikomandoi Taufiq W, Nine One One SF Surabaya mampu merebut 2 gelar juara pertama lewat gaco andalannya Arjun dan Sadis di kelas murai batu. Arjun mampu membawa 3 gelar juara sebagai pemenang 3 pada sesi A, juara pertama sesi B, dan juara 3 pada sesi C, sedangkan Sadis meraih 2 piala sebagai pemenang pertama sesi C serta posisi 4 pada sesi A.

 

 

ARJUN MEREBUT JUARA DI SESI MURAI BATU B.

 

Dua amunisi Abah Hudan yang memiliki gaya hyper plus gaya sujud jadi trade markya ditambah tonjolan yang variatif sukses tampil membanggakan. Raihan 5 piala menjadi bukti kestabilan prestasi dari amunisi andalan 911 SF. “Alhamdulillah kami bisa membawa pulang banyak gelar juara pada hari ini,” buka Taufiq perwakilan dari 911 SF kepada burungnews.

Pada sesi pembuka kelas murai batu C, Sadis bersama Arjun langsung tune-in dengan merebut juara pertama dan ke tiga, dipepet oleh Huru Hara milik Qoper yang menjadi pemenang ke dua. Sesi tertinggi yang dimainkan pada urutan 9 di lapangan A, menyajikan pertarungan sengit.

 

ES CAMPUR MENJADI JAWARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU A.

 

Es Campur gaco Abah Udin dari NC sukses menggondol gelar juara pertama disusul Ciker milik Sutrisno serta Arjun dan Sadis di posisi tiga dan empat. Gantian Arjun yang berkibar pada sesi B dengan menjadi yang terbaik disusul Pecut dan Es Campur. Sesi D menjadi milik Bantex gaco Hari Buser diikuti Iteng dan Joko Sabrang.

Sambiroto milik Bagong merebut juara pada sesi E bersaing dengan Evita milik Cak Him serta Crilin gaco Oget dan Bima Sakti andalan Noni Ationg. “Wah persaingannya sangat sengit, banyak murai terbaik yang hadir di sini. Beruntung kami masih bisa membawa pulang piala lewat Bima Sakti,” terang Noni Ationg yang datang membawa 4 amunisi bersama kru NA Sedulura/Tiara BF.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kebahagiaan juga dirasakan Abah Udin dari NC karena amunisinya mampu merebut gelar di kelas utama murai batu. “Dua amunisi kami mampu membawa pulang 2 gelar lewat MB Es Campur dan 3 gelar diraih CH Sliut,” girang Abah Udin. Meski cuaca kurang bersahabat, Es Campur berhasil tampil apik dengan merebut gelar juara pertama sesi utama. “Coba kalau cuaca agak panas dan tidak hujan, Es Campur mungkin bisa tampil lebih maksimal,” terangnya.

Persaingan sengit juga terlihat di kelas cendet yang melombakan 2 sesi. Bad Boy gaco Abah Farhan dari AKBP BC Surabaya mampu merebut juara pertama pada sesi A disusul Halilintar gaco milik Abah Wilson yang juga tampil tidak kalah apiknya. “Sesi A saya kewalahan untuk mencari setingan Bad Boy, karena barusan datang belum lama turun lomba. Akhirnya saya beri setingan jangkrik kliring dan Alhamdulillah mampu merebut juara pertama,” ujar Abah Farhan.

 

ABAH WILSON (TENGAH) BORONG TROPHY KELAS CENDET.

 

Gaya nagen dengan roll tembak diperagakan Bad Boy plus tonjolan yang variatif membuat tim pengadil memberikan bendera koncer buat Bad Boy dan Halilintar. “Materi lagu yang dibawakan hari ini sangat banyak, khususnya lagu dari burung kecil-kecil plus kenari dan gereja tarung,” tambah Abah Farhan.

Penampilan Halilintar dan Messi gaco andalan Abah Wilson juga menyuguhkan perform apik, terbukti 3 piala mampu dibawa pulang. Halilintar berhasil meraih 2 gelar juara sebagai pemenang ke dua pada sesi A serta merebut juara pertama pada sesi B, sedangkan Messi mampu menempati posisi ke dua pada sesi B.

 

ABAH FARHAN HANTARKAN BAD BOY JUARA CENDET A.

 

Abah Wilson terlihat girang, karena Halilintar yang Notabene gaco anyar mampu tampil stabil dan tidak kalah apiknya dengan Messi sebagai amunisi utama. Tampil bagus pada dua sesi dengan aksi geser pangkringan dengan nyanyian lagu roll speed panjang plus isian cililin nyambung gereja tarung. “Halilintar menunjukkan trend positif dan sudah siap bersanding dengan Messi untuk turun pada even besar skala Nasional,” ujar Abah Wilson.

Kegembiraan juga dirasakan oleh Sonny Triatna, sang pengawal Halilintar plus Messi. Terbukti pada sesi B dua burung rawatannya mampu nangkring di posisi pertama dan ke dua. "Ini baru penampilan yang sebenarnya, selanjutnya kita akan meluncur pada even Aksi Sosial Kicau Mania di gantangan Dewa '99 Medaeng Sidoarjo," bilang Sonny Triatna.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas hwa mei, dua gaco Dodiet Kober yang mewakili Duta Komandan Kodiklatal Cup mampu menyapu bersih mahkota juara pertama. Pada sesi A Hitler yang kenyang pengalaman di berbagai even skala Nasional mampu merebut juara pertama ditempel Balde gaco H Bagoes dan Sniper milik Agus Muksin.

Sesi B giliran Noah gaco lain Dodiet Kober yang menjadi pemenang pertama disusul Hitler dan Sniper. Hitler mampu menunjukkan penampilan yang stabil dengan merebut juara pertama pada sesi A dan juara dua pada sesi B. Selain sukses menguasai kelas hwa mei, Dodiet juga mampu membawa Lexus menempati posisi 4 sesi cendet B. Traktor melejit sebagai pemenang pertama di kelas kenari B dan RR gaco di kelas cucak hijau yang meraih juara 2 dan 4.

 

DATA JUARA TAMAN SAFARI INDONESIA II PRIGEN PASURUAN LAP A DAN B, KLIK DI SINI

 

TIM JURI DARI BNR TAMAN SAFARI INDONESIA PRIGEN II.

 

NOAH GACO DODIET KOBER JUARA PERTAMA HWA MEI B.

 

BIMA SAKTI GACO NONI ATIONG MENEMPATI POSISI 4 BESAR MURAI BATU E.

 

BAD BOY KUNCI SATU GELAR PADA SESI CENDET A.

 

HALILINTAR DAN MESSI MENDOMINASI SESI CENDET B.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bnr jatim taman safari indonesia ii prigen pasuruan deltasari sf duta komandan kodiklatal cup dodiet kober burungnews 911 sf sadis arjun hitler bad boy messi halilintar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp