DELTA PANDAWA MAMPU MENGHANTARKAN EGOIS MERAIH 3 GELAR JUARA.

TEMU KANGEN MEMBER SKN, #2

Egois Gaco Yudhistira Bawa 3 Gelar Juara, Spartan Milik Dewangga Sabet Double Winner

Egois milik Yudhistira dari Delta Pandawa mampu bersinar dengan membawa pulang 3 gelar juara pada Temu Kangen Member SKN. Sementara Dewangga sangat gembira amunisinya Spartan meraih hasil apik dengan merebut juara 2 dan 1.

Temu Kangen Member SKN yang berlangsung di gantangan Safana BC Sidoarjo, Minggu, 22 Agustus 2021. Setelah lama libur pasca PPKM level 4, akhirnya SKN bisa menggelar kembali Kopdar Rutinnya dengan tajuk Temu Kangen Member SKN. “Alhamdulillah kopdar SKN yang berlangsung pada masa PPKM level 3 bisa terlaksana dengan baik dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan serta kuota peserta kurang dari 50 persen dari total gantangan,” buka Kemas, ketua SKN kepada burungnews.

 

 

EGOIS SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI E.

 

Karena hanya mengundang member SKN, total kelas yang dilombakan hanya 8 kelas plus kelas tambahan 1 sesi jadi total kelas ada 9. Selain gaco 911 SF yang mendominasi lomba, ada Egois milik Yudhistira yang berhasil membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang 2, 1, dan 2.

Egois milik Yudhistira sukses meraih hasil apik dengan membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang ke dua pada sesi Temu Kangen A, juara pertama sesi Temu Kangen E, dan meraih juara 2 pada sesi Temu Kangen H. “Egois mampu tampil dengan gaya happy plus tonjolan besatan dengan stabil,” girang Ari, sang pengawal burung.

 

 

Burung yang dipegang Yudhistira hamper satu tahun tersebut mulai menunjukkan prestasi stabilnya dalam beberapa even yang diikutinya. Meski berhasil membawa pulang 3 gelar juara, Ari sang perawat merasa belum puas dengan performa burung rawatannya tersebut. “Saya rasa Egois belum tampil tampil maksimal hari ini, dia bias tampil lebih baik lagi,” jelasnya kepada burungnews.

Kesuksesan juga diperoleh Dewangga dari Dewa SF yang membawa pulang 2 gelar juara sebagai pemenang ke dua pada sesi C dan menjadi jawara pada sesi G. Turun dua sesi saja, Spartan mampu tampil apik dengan tembakan roll speed yang tembus volumenya.

 

DEWA SF BERSAMA RONY SARIKAT SUKSES MEMBAWA PULANG 3 GELAR LEWAT SPARTAN DAN PANGESTU.

 

Tembakan kenari nyambung love bird yang panjang menjadi senjata utama Spartan untuk dilirik juri dan juga menjadi tontonan peserta. Belum lagi ditambah beberapa isian lain dari burung prenjak sawah, konin, dan juga gereja tarung membuatnya semakin terlihat komplit tonjolannya.

Dua gelar prestisius tersebut masih belum bias membanggakan sang perawat, karena tembakan super panjangnya belum keluar. “Rolling lagu dan durasi kerjanya masih kurang mas, tembakan panjangnya juga tidak dikeluarkan dengan maksimal,” beber Jhon Tole, sang peramu burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dewangga merasa bangga dengan raihan tersebut, karena beberapa amunisi andalannya pada mabung semua. “Alhamdulillah Spartan masih bisa tampil membanggakan, sembari nunggu gaco utama mabung, Spartan akan jadi gaco utama pada setiap even yang dilombakan. Tidak lama lagi ada even SMM feat 911, kami akan persiapkan Spartan dengan maksimal untuk mencapai hasil terbaik,” tegasnya.

Sementara di sesi D, Mak Paek milik Abah Zaky sukses mengunci kemenangan dengan membawa pulang gelar juara pertama disusul Taliban milik H Bandy dari Bukit Palma dan Dewosuto gaco Abah Munif. Mak Paek mampu mengeluarkan senjata utamanya yaitu nembak dengan durasi yang panjang plus volume tembus.

 

DRAGON FURY JAWARA DI SESI F.

 

Sedangkan pada sesi F, berhasil disabet Dragon Fury milik Yongky IKB dari Kenjeran yang bertarung sengit dengan Mascot gaco Cahyo Matrix dari Malang serta Abimanyu milik Kaji Said dari Gresik yang mulai stabil masuk tangga juara.

Dodiet Kober dari Malang juga berhasil membawa pulang 3 gelar juara yang menurunkan Boss Muda serta Misterius. Boss Muda mampu membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang ke lima pada kelas utama dan meraih juara tiga pada sesi H. Sementara Misterius berhasil nangkring pada posisi empat besar pada sesi D.

Diakhir lomba, Kemas dan Haris, ketua panitia beserta pemilik gantangan Safana BC yang bertempat di daerah Krembung Sidoarjo mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir. “Terimakasih atas kehadirannya pada Temu Kangen SKN di gantangan Safana BC, mohon maaf bila ada salah serta kekurangan dalam hal penyajian. Kami akan terus memberikan yang terbaik pada setiap kopdar SKN,” tutup Kemas didampingi Haris.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [RIEKS]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TEMU KANGEN SKN, KLIK DI SINI

 

 

MAK PAEK MAMPU MEREBUT GELAR JUARA PERTAMA SESI D.

 

TIM KOBER MALANG MASIH BISA TERSENYUM MEMBAWA PULANG 3 GELAR JUARA.

 

HALILINTAR GACO DWI JALU MERAIH RUNNER-UP SESI E.

 

ABAH MUNIF (TOPI MERAH) MEMBAWA DEWOSUTO MERAIH JUARA 3 SESI D.

 

DEWANGGA SUKSES MEMBAWA SPARTAN MERAIH DOUBLE WINNER.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: skn seduluran kicau nusantara sidoarjo kober dewangga egois spartan delta pandawa safana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp