JADI TERBAIK LB PEMULA ALEXA KEY LANGSUNG SOLD OUT


KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Jadi Terbaik, LB Alexa Key Langsung Sold Out, Qiu Qiu Mengorbit

Dengan ramainya peserta setiap kontesan Cimantul BC, perebutan juara otomatis tidaklah mudah diraih. Oleh sebab itu, Cimantul BC sering dijadikan tolak ukur untuk para pencari gacoan, kendati tidak secara langsung datang ke arena. Karena mereka sudah faham dengan sengitnya persaingan di arena yang dikomando Yudha ini.

Seperti saat kontes rutin pada hari Jum’at (4/10) kali ini, ada gaco di kelas love bird pemula yang langsung sold out alias laku terjual setelah menjadi burung terbaik. Love bird bernama Alexa Key polesan Topan dari No Galau No Sakau ini, memang tampil mendominasi sepanjang perjurian kala turun di sesi A. Kekeannya yang masih bernada pelo dengan durasi M1 hingga M2, dibawakan dengan jeda bunyi sangat rapat.

 

PAK JITO ANTAR MB BRANDAL DAN CH BROJOMUSTI NAIK PODIUM

 

Lewat aksinya itu, juri yang bertugas menilai Alexa Key, mengaku kewalahan karena tidak diberi waktu istirahat untuk menyebut nomer gantangannya. “Kolom penjurian sampai penuh, gacor banget burung yang warna batman itu,” kata salah satu juri Cimantul yang bertugas menilai Alexa Key.

Dengan penampilannya yang mendominasi itu, Alexa Key berhasil mengumpulkan poin tertinggi, sehingga menyabet juara 1 di sesi A, dan berhak menerima bonus yang dijanjikan panitia tanpa syarat. Di sesi B, Alexa Key masih mampu menyabet juara 2 dengan selisih poin tipis saat melawan Moli milik Iwan dari Jambe Arum BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Harapan Topan untuk merebut gelar terbaik bersama Alexa Key, nyaris saja dipupuskan oleh Moli kala kembali bersua di sesi C. Di sesi ini, Moli kembali menyabet juara 1, sedangkan Alexa Key gagal naik podium. Harapan itu muncul, saat mendengar pengumuman dari panitia kalau dibuka sesi pemula D. Mendengar itu, Topan langsung bergegas daftar tiket dan mengurungkan niatannya untuk beranjak pergi meninggalkan arena.

Di sesi dengan pencahayaan arena sudah berkurang ini, Alexa Key justru tampil lebih gacor. Berakhir dengan koncer A, love bird yang usianya masih belum genap 3 bulan ini, sekaligus mengunci gelar  burung terbaik menggugurkan Moli. “Alhamdulillah, rejeki memang sudah diatur. Alexa Key sejak Selasa kemarin, sudah dalam pantauan. Kata calon pembelinya, kalau jadi burung terbaik di arena ini, deal harga yang saya minta,” jelas Topan yang kebanjiran orderan gaco love bird pemula juga paud hasil polesannya.

 

DURASI QIU QIU BERI M HAKIKI TROPI BURUNG TERBAIK

 

Topan mengaku sangat sulit untuk merebut tropi terbaik di arena ini. Menurutnya, dengan peserta yang selalu nyaris full, gaco-gaco yang turun juga memiliki kualitas di atas rata-rata. “Menang di arena ini, gaco saya sering laku dengan harga yang cukup tinggi,” imbuh pria dengan wajah yang menyerupai penyanyi dangdut Shodiq ini.

Sedangkan di kelas love bird dewasa, Qiu Qiu milik M Hakiki dari GSS BC Jenggawah, keluar sebagai burung terbaik setelah mengukir prestasi sebagai juara 1 di kelas dewasa B, dan juara 3 di kelas dewasa C. Gaco yang baru Ia dapat saat berlibur ke kota Ponorogo 2 pekan lalu, berhasil memamerkan kekeannya yang tembus durasi P4.

 

JUARA 1 LB 2 TAK DAPATKAN BONUS

 

Sebelumnya, Qiu-Qiu tidak disangka-sangka akan menjadi penumbang gaco-gaco yang sudah langganan naik podium di arena Cimantul BC. Karena di sesi A, love bird josan ini tak sekalipun melepas kekeannya. Tapi saat di sesi B dan C, performanya meledak, sehingga mengumpulkan poin tertinggi dari puluhan gaco hebat yang turun di kontes hari Jumat ini.

“Kekeannya masih kurang rajin, mungkin masih penyesuaian di tangan saya. Untung saja di sini poin durasi lebih diistimewakan ketimbang kerajinan,” pungkas M Hakiki yang juga mengaku puas dengan hadiah dan bonus yang diberikan panitia.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Di sesi dewasa A, 2 Tak milik Mahrus Uye dari 7371 Team yang berhak mendapatkan bonus setelah berhasil keluar sebagai juara 1. Kekean sebutan P1 dengan jada bunyi rapat, disajikan saat menempati nomer gantangan 04. Selain membawa 2 tak merebut juara satu plus bonus, Mahrus juga mengantarkan paud Lonte mencicipi juara 1 plus bonus di sesi A. “Alhamdulillah, hadiah dan bonus bisa diamankan,” katanya dengan nada girang.

Tropi terbaik di kelas paud, berhasil dibawa pulang oleh Anak Ilang milik Shodiq dari Jambearum BC setelah sukses mengemas juara 2 1 2. Love bird yang memang langganan juara dalam satu bulan terkahir di berbagai arena ini, tampil ciamik kala membawakan kekean dengan sebutan P4.

 

PAUD ANAK ILANG KEMBALI JADI TERBAIK

 

Gagal mendapatkan bonus besar di sesi A dan B, cucak hijau Macan Selatan besutan Erik Sukorejo, akhirnya berhasil menjadi burung terbaik setelah mengukir prestasi sebagai juara 3 di sesi A, juara 2 sesi B dan juara 1 di sesi C plus bonus.

Mengumbar materi roll tembak isisan kapas tembak, greja dan kenarian, dengan gaya ngentrok jambul, Macan Selatan sempat kewalahan saat bertarung dengan Ashoka, Mariyuana dan Brojomusti di sesi A dan B. “Tadi lawan-lawannya yang turun, adalah burung papan atas. Untung saja Macan Selatan bisa tampil stabil di tiga sesi dan dapat tropi terbaik,” kata Erik.

 

ERIK BAWA CH MACAN SELATAN TAMPIL GARANG

 

Dimas dari MU BC yang kali ini kembali menurunkan gaco andalannya yaitu murai batu Raden Said, akhirnya sukses dengan membawa pulang tropi terbaik. Gaco yang sudah 3 kali mabung kala Ia rawat ini,  berhasil mengukir hasil nyeri juara 1 di sesi B dan C

Di kelas pleci yang jumlah pesertanya selalu stabil di Cimantul BC, penghargaan tropi terbaik dibawa pulang oleh Brendit milik Aufa dari Predator BC. Burung mungil yang menerima bonus saat koncer A di sesi B ini, didapuk sebagai terbaik setelah tampil ciamik di tiga sesi.

 

 

Sesi A Brendit juara 2 setelah tumbang oleh Captain milik Galih dari Predator BC, sesi B juara 1 dan di sesi terakhir dengan sisa tenaganya, Brendit masih mampu menempati podium ke 3 di bawah Rehana dan Captain.

Yudha selaku ketua panitia Cimantul BC, mengucapkan banyak terimaksih kepada para kicaumania yang sudah berpartisipasi di kontes rutin hari Jumat. Dan juga mengucapkan banyak terimaksih kepada Jefry Tenvok yang sudah mensupport dengan memberikan bonus untuk para pemenang. “ Selamat untuk para pemenang. Sampai jumpa lagi di kontes Cimantul BC pada hari Selasa,” tutup Yudha di akhir gelaran.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MB RADEN SAID RAIH NYERI

 

TAMPIL STABIL PLECI BRANDIT SABET TERBAIK

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: alexa key sold out. qiu qiu mengorbit cimantul bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp