MB KELANA 1 MASIH USIA 9 BULAN

CIMANTUL BC JEMBER

Baru Turun 2 Kali dan Masih Usia 9 Bulan, MB Kelana 1 Terjual 10 Juta

Perburuan murai batu berkualitas memang lagi panas-panasnya. Ada bahan prospek, langsung jadi rebutan. Siapa cepat dia dapat. Di latber Cimantul BC, Kelana 1 milik Pandu MF dari All Star yang masih usia 9 bulan, dibungkus degan harga 10 juta saat masih di atas gantangan.

Hampir setiap latberan di arena Cimantul BC Balung Jember, sering terjadi transaksi terutama di kelas murai batu. Latberan Jum’at kemarin (23/9), murai batu bernama Kelana 1 milik Pandu MF dari All Star langsung terjual dengan harga 10 juta. Transaksi terjadi ketika Kelana 1 masih di atas gantangan saat main di sesi murai batu A.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menempati gantangan pojok, Kelana 1 memang tampil paling menonjol diantara puluhan gaco-gaco yang berlaga. Gaya sujud dipamerkan sepanjang laga diselingi muntahan-muntahan isian tajam yang dikolaborasikan lagu-lagu roll burung kecil. Volumenya juga tembus.

Atas aksinya yang mengundang perhatian semua penonton itu, ada salah satu pencari bakat yang langsung menanyakan harga meski penjurian masih berlangsung. Seketika jabatan tangan dari pencari bakat itupun disambut oleh pemilik Kelana 1 yaitu Pandu MF.

 

PEMBERIAN GELAR TERBAIK UNTUK MB KELANA 1 SEBELUM BERPISAH

 

Saat pewarta burungnews menanyakan harganya kepada Pandu MF, ternyata deal 10 juta untuk burung yang masih berusia 9 bulan dan baru turun lomba dua kali. Sesaat kemudian, juri menancapkan bendera A mutlak untuk Kelana 1.

“Saya kaget saat ada yang tanya harganya, padahal penjurian sedang berlangsung. Seketika saya bilang 10 juta, tiba-tiba saya diajak jabat tangan, dan deal. Alhamdulillah ternyata Kelana 1 juara 1,” kata Pandu MF.

 

CH SUPER WIN JADI TERBAIK

 

Menurut Pandu MF, Kelana 1 masih pastol usia 9 bulan. Pada kesempatan kali ini, Kelana 1 turun lomba untuk ke dua kalinya. “Pertama saya lombakan, burungnya memang memiliki tipikal sujud sambil nembak-nembak. Dan sekarang ternyata masih tampil dengan gaya sujudnya. Padahal rawatannya hanya rawatan harian. Memang dasar burungnya fighter,” jelas Pandu MF.

Setelah resmi terjual 10 juta, ternyata pada kesempatan ini Kelana 1 masih diturunkan di sesi C. Pada penampilannya di sesi C ini, Kelana 1 masih mampu bertengger di podium 2. Di akhir laga, Kelana 1 terpilih sebagai peraih murai baru terbaik setelah bersaing dengan Anom milik Cafu yang sama-sama merebut juara 1 dan 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yudha selaku pengelola arena Cimantul BC yang mendengar ada transaksi, mengaku senang. Pasalnya, arena Cimantul akhir-akhir ini menjadi acuan para pencari bakat untuk berburu burung berkualitas.

“Kami senang kalau setiap lomba di Cimantul BC ada transaksi. Ini menandakan Cimantul BC selain menjadi arena uji kualitas, juga menjadi arena yang menghidupkan roda ekonomi bagi kicaumania,” ujar Yudha. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BABE ANTAR CENDET SANGKAKALA JADI TERBAIK

 

NENG RICIS MASIH MAMPU TAMPIL MAKSIMAL

 

 

 

 

KATA KUNCI: transaksi murai batucimantul bc pastol mahal kelana 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp