MEXX BOROBUDUR BERBURU GACO LB FIGHTER

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Bawa Uang Segepok, Mexx Borobudur Berburu Gaco LB Fighter

Siapa yang tidak mengenal Mexx Borobudur. Selain dikenal pengoleksi love bird konslet di Jember, pemilik PO Borobudur ini juga dikenal suka berbelanja gaco. Hadir di kontes Cimantul BC, Mexx menyiapkan uang segepok untuk berburu gaco love bird fighter. Seperti apa yang masuk kriterianya ?

Kehadiran Mexx di kontes Cimantul BC Jember pada Selasa, 20 Oktober 2020, sempat menyurutkan para peserta yang akan turun di kelas love bird umum. Pasalnya, gaco milik Mexx yang mayoritas konslet, kerap menguasai kelas love bird umum.

 

 

KELAS LB FIGHTER FULL GANTANGAN

 

“Saya bawa Jukir yang tipikalnya konslet. Bukannya ingin ngarit, tapi burung ini masih butuh jam terbang untuk cari titik maksimalnya. Selain itu, ada niatan untuk cari gaco love bird fighter di arena ini,” bilang Mexx yang akhirnya bawa pulang juara 1 di sesi love bird umum A dan juara 2 di sesi B lewat aksi Jukir.

Niatan Mexx untuk berburu gaco fighter ternyata memiliki alasan kuat. Pasalnya, saat ini kelas love bird fighter sangat dimanjakan oleh pemilik gantangan dari segi hadiah dan bonus. Berbanding terbalik dengan kelas love bird umum yang makin dipersempit ruang geraknya.

 

 

“Kalau hanya main love bird konslet, saya sering tidak diperbolehkan ikut berlomba. Kalaupun bisa main, pesertanya sepi. Bisa main loss hari Minggu saja, itupun harus keluar kota,” tuturMexx.

Pilihan Mexx berburu gaco di arena Cimantul BC, adalah pilihan yang tepat, Karena di arena yang dikomandani Yudha ini, peserta di kelas love bird fighter stabil full gantangan. Selain itu, sering terjadi transaksi dengan harga yang cukup terjangkau.

 

SUMIATI NIKMATI HADIAH TANPA POTONGAN

 

Seperti pada kontes kali ini yang dihadiri 411 kontestan dengan jumlah 18 sesi, kelas love bird fighter dua sesi full gantangan. Tapi sayangnya, dari tiga sesi yang dipantau Mexx, belum ada gaco yang berhasil membuatnya kepincut.

“Tadi banyak burung yang kerja, tapi durasinya belum ada yang maksimal. Saya cari yang durasi aman untuk main di even-even. Untuk harga, saya sudah siapkan yang sesuai dengan kualitasnya,” bilang Mexx yang akan kembali berburu pada kontes hari Jum’at di Cimantul BC.

 

LOLITA SANG PENERUS MELINDA

 

Untuk sesi A di kelas love bird fighter, juara 1 diraih oleh Sumiati milik Wahid dari Wuluhan. Love bird josan ini, tampil cukup rajin dengan durasi sebutan P (panjang). Sedangkan di sesi B, giliran Lolita milik Hasim dari MBR BC yang sukses jadi juara 1.

Sedangkan untuk kelas love bird paud, sesi A pemenangnya diraih oleh Umi andalan Arto dari Lacur BC. Kemenangan ini, Arto dinaungi oleh Dewi Fortuna karena menang tos perebutan juara 1 dan 2 dengan Epank dari Treasur SF. Untuk sesi B dan C, Epank akhirnya membersihkan podium puncak itu lewat aksi gaco andalannya yaitu Densus.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Kelas cucak hijau juga menjadi kelas dengan peserta full gantangan. Untuk sesi A yang hadiahnya tanpa potongan dan ada bonusnya, koncer A disabet oleh Leak polesan Juari dari Balung. Dengan kemenangan ini, Juari akan kembali menurunkan Leak pada kontes Jumat besuk. “Latberan buat cari uang, ya di sini tempatnya,” bilangnya.

Sementara itu di kelas murai batu, Jony milik Ruli dari PBC Semboro, menjadi gaco yang mendominasi di latber kali ini. Di sesi A, Jony sukses menyabet juara 1 dengan hadiah tanpa potongan. Sedangkan di sesi B, tropi juara 2 berhasil dibawa pulang oleh Ruli.

 

DEWI FORTUNE BERPIHAK KEPADA ARTO

 

Bagi kicaumania yang ingin menikmati kemasan mewah Cimantul BC Balung, bisa turun disetiap lombanya yang terjadwal hari Selasa dan Jum’at. Untuk start, Cimantul BC konsisten memulai lombanya pukul 14.00 WIB. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB PAUD UMI HARUS PUAS JADI RUNNER UP SESI A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAYADI JAY ORBITKAN BABY JACK POT

 

HADIAH DAN BONUS TANPA SYARAT LANGSUNG DISERAHKAN DI LAPANGAN

 

 

MURAI BATU JONY JAWARA SESI A

 

BOKAP DOBEL WINNER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: mexx borobudur cimantul bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp