SUASANA LOMBA CBR SF BANDUNG

KONTES CBR SF BANDUNG

LB Miyabi Nyeri, Amora, Klara dan Ocid Ketat di Kelas Paud

LB Miyabi milik Pink dari Sajuta SF tampil dominan di kontes CBR SF Bandung, di Ciluber, Lembang, 06 Oktober. Miyabi berhasil nyeri di kelas Jempling A dan Bintang A.

LB Miyabi termasuk langganan juara. Berbagai lomba sudah diikuti oleh Miyabi terutama wilayah Bandung.

Sementara itu, pesaing utama Miyabi di kelas love bird ialah Idoy gaco Dea Motor Lembang. Ia nyaris saja nyeri jika saja di kelas Jempling A tak dikalahkan Miyabi. Idoy berhasil juara 1 di kelas Jempling B.

 

 

PINK SAJUTA SF DAN LB MIYABI

 

Dea mengaku, Idoy sudah 50 kali menyandang juara pertama. Idoy merupakan juara pertama di Garden View Subang, BnR KPAD dan di kontes Aulia Team Subang.

”Sebenarnya burung ini mau dijual akan tetapi masih nego tentang harga. Alhamdulillah waktu diturunkan sekarang meraih juara pertama,” ujar Dea.

 

IDOY BERSAMA DEA PESAING UTAMA MIYABI

 

“Perawatannya hanya mandi di waktu malam dan penjemuran pagi saja. Pakan hanya miled kiloan, penggunaan kerodong hariannya,” tambah Dea lagi.

Di kelas Paud pertarungan tak kalah seru Amora, Klara dan Ocid masing masing berbagi juara. Amora milik H.Hikmat menang di kelas B. ”Paud Amora baru pertama diturunkan,” tutur H.Hikmat.

 

H.HIKMAT BERSAMA REKAN ANTAR AMORA JUARA

 

Di kelas A, Klara milik Amas KLF tampil mewah dengan volume lagu yang tinggi. Ia pun bertengger di podium teratas kelas tersebut. Klara baru tiga kali diturunkan di lomba.

“Klara didapat dari beli dari teman dengan perawatan yang teratur seperti mandi pagi saja. Penjemuran pagi selama 2 jam dari pukul 06.00-8.00. Pemberian pakan milet kiloan tanpa kerodong harian Klara sudah bisa tampil maksimal,” ujarnya.

 

KLARA TAMPIL MEWAH

 

Sementara itu, Ocid menjadi juara 1 kelas C. Ocid merupakan hasil ternakan sendiri Obuy dari 666 SF. Selama diturunkan di perlombaan, ia sudah meraih dua kali juara 1.

”Paud Ocid tidak perlu dimandikan. Penjemuran hanya ketika mau lomba saja, sedang makanan tambahan dengan kangkung di samping pakan utamanya milet. Bahkan Paud Ocid tak perlu menggunakan kerodong harian,” tutur Obuy.

 

OBUY DAN OCID JUARA PAUD C

 

Di akhir gelaran segenap panitia CBR SF mengucapkan terima kasih kepada kicau mania atas partisipasinya. Lomba di gantangan ini selalu diadakan rutin setiap Senin dan Jumat mulai pukul 13.00.

 

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

AMAS KLF KAWAL KLARA MENUJU TANGGA JUARA

 

KATA KUNCI: cbr bandung amora klara miyabi ocid lembang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp