PANITIA ROAD TO DEKLARASI SCI

ROAD TO DEKLARASI SCI JOMBANG

Cendet Tembogo dan CH Persia Raih Penghargaan

Cendet Tembogo andalan Ferry 77 dari Cepak dan Cucak Hijau Persia milik Iwan Barata berhasil meraih penghargaan burung terbaik dari panitia Road To Deklarasi SCI yang diprakarsai MBS di Gantangan Denanyar BC Jombang.

Diluruk para pemain dari Surabaya, Mojokerto, Nganjuk, Kediri, dan juga dri Jombang Raya, even Road To Deklarasi Seduluran Cendeter Indonesia (SCI) yang diprakarsai Master Bird Stadium (MBS), di Gantangan Denanyar BC Jombang di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 3 Maret 2024 berlangsung meriah.

 

 

Selain meriah, even yang dipimpin H. Tjipto Widodo ini berlangsung mulus, tertib dan kondusif. Dari awal laga hingga akhir, tidak ada satupun peserta yang komplain pada kinerja tim juri.

"Alhamdulillah even ini bisa terlaksana dengan tertib dan kondusif. Untuk awal masuk Jombang, mungkin masih banyak kekurangan dari even ini. Untuk itu, atas nama panitia saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Tjipto Widodo.

 

CENDET TEMBOGO MENDAPAT PENGHARGAAN CENDET TERBAIK

 

Penghargaan dari panitia kepada pemilik burung berprestasi turut mengangkat prestis even menjelang bulan Ramadhan ini. Penghargaan pertama diberikan kepada ferry 77 dari Cepak sebagai pemilik Cendet Terbaik.

Gaco yang selalu tampil nagen membongkar lagu isian dengan speed dan jeda rapat, roll dan pukulan yang memanjakan juri, melejitkan Tembogo yang diusung Ferry sebagai Cendet Terbaik setelah meraih prestasi menawan sebagai juara satu di kelas Cendet 110 K dan 220 K, plus juara empat di kelas Cendet 55 K.

 

CUCAK HIJAU PERSIA MENDAPAT PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Penghargaan kedua diberikan kepada Iwan Barata dari Gurem SF pemilik cucak hijau Persi sebagai Cucak Hijau Terbaik. Raihan prestasi yang berhasil dibukukan Persi adalah juara satu di kelas Cucak Hijau 110K dan juara dua di kelas Cucak Hijau 55 K.

Selain diikuti gaco-gaco dahsyat di kelas Cendet dan Cucak Hijau, gelaran MBS ini juga diluruk gaco murai batu hebat dari Kediri yang biasa main di SMM. Turun di kelas Murai Batu 110K, Wangsit milik H. Topo Holiday dari Kediri sukses meretas prestasi teratas. Gaco ini mampu meredam kehebatan Permata yang diturunkan Mr Rony dari Bocklut SF, serta Pelor andalan Bambang Resmob dari Jombang. (raffael/cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU 110K

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS SOGON A

 

JUARA DI KELAS CENDET 110K

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to deklarasi sci jombang cendet tembogo ch persia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp