SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN MINGGU 20 JANUARI 2019

KONTES BNR KOBLEN

Dibuka 4 Sesi Cucak Hijau Jadi Pestanya Ijo Mania, CH Collen Nyaris Nyeri

Dibuka 3 sesi cucak hijau dan 1 BOB, arena BnR Koblen hari Minggu 20 Januari 2019 menjadi pestanya para ijo mania. Tampil dominan, cucak hijau Collen milik Gavin nyaris nyeri.

Hadirnya beberapa komunitas dan para single fighter ijo mania di arena BnR Koblen membuat suasana persaingan semakin memanas. Apalagi pada kontes BnR Koblen kali ini memang ditujukan spesial bagi para ijo mania.

 

 

CUCAK HIJAU COLLEN BERHASIL NYARIS NYERI

 

Komunitas SLS BC yang menurunkan beberapa gaconya berhasil mendominasi. Pada sesi A, Gavin yang membawa Collen tampil menawan. Gaya jamtrok dengan variasi lagu gereja tarung, love bird dan besetan kapas tembak sukses membuatnya meraih bendera koncer A.

Kembali berlaga pada sesi B, Collen yang kembali tampil apik harus mengakui kekalahannya saat diberi perlawanan oleh Wayang milik Roni dari Pelet Biru BC. Pada sesi kali ini Collen harus lega menduduki posisi runner up.

 

PARA JARAWA BOB CUCAK HIJAU

 

Tak kalah apik, Herman rekan setim Gavin juga mengukir prestasi lewat aksi Naruto. Pria yang selalu menggantang bersama anak istrinya ini berhasil membawa pulang tropi ketiga pada sesi B dan menjadi yang terbaik pada sesi BOB atas kerja keras Naruto.

“Kebetulan hobi gantang saya didukung keluarga dan sekaligus menjadi hiburan tersendiri bagi keluarga. Naruto juga tadi aksinya bagus sekali, dari gaya sama tembakan-tembakannya keluar semua,” ungkap Herman.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Tak hanya SLS BC, komunitas GKS BC yang terkenal akan gaco cucak hijaunya juga mengukir banyak prestasi apik. Saat berlaga di sesi cucak hijau A, banyak gaco dari GKS BC yang mengukirkan Namanya di papan kejuaraan.

Salah satunya Cabe Rawit milik Ali Husaen yang berhasil menjadi runner up. “Baru 1 Minggu ini saya membeli Cabe Rawit dan hasilnya Alhamdulillah bagus. Selain Cabe Rawit tadi gaco teman-teman GKS BC seperti Rancap Berduri juara 3, Merak juara 6, Glodok juara 7 dan Serbia juara 8,” kata Ali.

 

ALI HUSAEN DARI GKS BC RAIH RUNNER UP CUCAK HIJAU A LEWAT GACO ANYARNYA CABE RAWIT

 

Disisi lain, sesi murai batu yang dibuka 2 sesi disapu bersih oleh Siluman andalan Rio Ayu. Burung fighter yang selalu digantang ditengah ini tampil trengginas saat mulai dikepung. Rentetan tembakan irama cililin, kenari dan love birdnya terus dilontarkan Siluman saat dirinya dikepung.

Penampilannya yang stabil pun membuat para rivalnya tak berdaya. “Burung ini memang fighter poll, makanya saya taruh ditengah. Kalau ditembaki burung lain pasti akan membalas dengan lebih kejam tembakannya,” cetus Rio Ayu.

 

SILUMAN MILIK RIO AYU SUKSES SAPU BERSIH SESI MURAI BATU

 

Irul yang membawa gaco andalannya Bodrex tampil paling menonjol saat beraksi di sesi cendet. Bodrex yang bernaung dibawah bendera 78 Team ini terus menerus menembakkan lagu gereja tarung sebagai tonjolan utamanya dengan gaya nagen 1 titiknya.

Tembakan Bodrex yang begitu nyaring didengar hingga penjuruh lapangan membuatnya sukses meraih juara pertama pada sesi A dan diposisi kedua sesi B. “Meski terlihat nagen tapi sebenarnya birahinya ketinggan tadi, untungnya pas penjurian selesai Bodrex baru terlihat mbayeknya,” terang Irul.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET BODREX SABET JUARA 1 DAN 2

 

RANCAP BERDURI MILIK AGUNG GKS BC RAIH JUARA KETIGA SESI CUCAK HIJAU A

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr koblen ch collen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp