PERDANA TURUN LB EWAKO TAMPIL MANGAP.

KONTES BnR KOBLEN MINGGU

Tampil Mangap, Ewako Andalan Bonek Dominasi Sesi Love Bird

Setelah sukses menelurkan beberapa gaco papan atas, Bonek dari CLBK kembali menggegerkan para ngekek mania dengan gaco mangap anyarnya Ewako di kontes BnR Koblen.

Bonek selalu memberikan warna berbeda di dunia perkicuan khususnya jenis love bird. Pria yang bernaung dibendera CLBK ini sukses menurunkan gaco anyarnya dengan karakter ngekek mangap pada kontes rutin BnR Koblen hari Minggu 18 November 2018.

 

 

EWAKO ANDALAN BONEK SUKSES DOMINASI SESI LOVE BIRD DEWASA.

 

Uniknya, kebanyakan love bird yang bisa ngekek stabil dengan gaya mangap merupakan pejantan. Namun Ewako yang baru berusia 1 tahun merupakan burung betina. “Selama saya mengikuti even di berbagai daerah belum pernah menemui burung ngekek mangap stabil betina seperti Ewako ini,” ucapnya.

Hasilnya pun istimewa, Ewako yang memiliki durasi panjang dengan jeda super rapat ini sukses menggondol tropi 1, 2, 2 dan 3. “Ini merupakan penampilan perdana Ewako, kalau menurut prediksi saya burung ini akan tampil edan nanti saat usianya menginjak 2 tahun,” jelas Bonek.

 

SEKALI NGEKEK LB SIDAN RAIH PODIUM UTAMA PADA SESI PAUD B.

 

Tidak hanya Ewako, penampilan istimewa juga ditunjukkan love bird Sidan yang berlaga di sesi Paud B. Gaco milik Beki yang berusia 4 bulan ini sukses meraih podium pertama ini hanya dalam 1 kali ngekek dengan durasi nyaris 2 menit.

“Sidan cuma satu kali narik saja langsung mendapat kartu 1 kuning merah, 1 merah dan 1 kuning tadi poinnya sudah tidak ada yang bisa mengejar. Gara-gara ngekek supernya tadi Sidan langsung diminta juri untuk tidak boleh naik lagi di sesi paud meski usianya masih 4 bulan,” terang Beki.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Disisi lain, Gomblo milik Amin juga mengukir prestasi apik pada sesi murai batu. Burung bermaterikan cililin yang disambung love bird dan kenari ini sukses membius para juri. Total 6 bendera koncer A pun ditancapkan dibawah nomor gantangan 37 miliknya pada sesi A.

Pada sesi B, Gomblo harus bersaing ketat dengan Gomez milik Abah Nono. Sama-sama mengeluarkan tembakan tajam bervariasi dengan gaya air mancur sudah cukup membuat para juri dilema. Meski sama-sama mendapat bendera A 2 dan B 2, Gomez keluar sebagai kampiun pada sesi ini.

 

MB GOMBLOH RAIH NYARIS NYERI.

 

“Sayang sekali tadi tidak jadi nyeri karena sama-sama mendapat bendera koncer A 2 dan B 2. Gomblo tadi digantang nomor 36 sedangkan Gomez nomor 29, jadi cuma kalah nomor gantangan karena pakem BnR kalau dapat bendera sama yang diambil juara nomor terkecil,” ungkap Amin.

Kontes rutin dari BnR Koblen ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Yandik selaku ketua panitia menghimbau para kicaumania untuk hadir pada kontes spesialnya di hari Selasa besok. “Jangan lupa hadir kembali karena akan ada yang spesial pada hari Selasa nanti, salah satunya tiket 35 hadiah 700 ribu,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GOMEZ ANDALAN ABAH NONO RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI MURAI BATU B.

 

CENDET JOKO TOLE RAIH MONCER PADA SESI A.

 

 

LB ZYROLU RAJAI SESI B.

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN MINGGU 18 NOVEMBER 2018.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr koblen minggu bnr koblen bnr koblen surabaya ewako bonek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp