MB BONEK BERHASIL NYERI

LATBER SPESIAL ANIS KEMBANG SWEET WITH RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Bonek Sukses Nyeri, Cendet Sowmil Berhasil Sapu Bersih Kelas Cendet

Murai batu Bonek berhasil tampil apik hingga nyeri di Latber Special Anis Kembang Sweet RGN Brawijaya Surabaya, hari Minggu (20/3). Sowmil berhasil sapu bersih kelas cendet dengan performa stabilnya.

Murai batu Bonek milik Andreas dari Andreas SF berhasil nyeri. Murai yang baru dibawanya masih 3 bulanan ini berhasil suguhkan tembakan cililin dan gereja tarung secara powerfull di sesi murai batu RGN G-25. Apalagi ia menepati nomer gantangan samping, hingga membuat para pengadil lapangan mudah memantaunya dan tidak ragu untuk memberikannya bendera koncer A secara mutlak yang membuatnya menjadi jawara di sesi murai batu RGN G-25.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kembali turun di sesi murai batu Special A, Bonek masih menunjukkan performa stabilnya. Pada sesi ini, Bonek malah tunjukkan durasi kerja yang makin panjang dengan variasi tembakan yang dibawanya. Tak heran jika ia sukses membawa pulang 2 tropi jawara pada kelas murai batu.

“Syukurlah Bonek bisa tampil cukup baik. Saya kembali turun ke sesi murai batu Special A, ia malah tunjukkan durasi kerja yang rapat. Saya berharap Bonek selalu stabil ketika akan digantangkan,” ucap perawat Bonek.

 

SOWMIL SUKSES SAPU BERSIH KELAS CENDET

 

Pada saat ini Bonek adalah gaco yang masih terbilang baru dibawa oleh Andreas. Kini usia Bonek masih menginjak 2 urakan, tak heran jika Andreas hanya memainkan Bonek Cuma dua sesi. Untuk rawatan harian, Bonek cukup diberi jankrik 15 ekor di pagi hari, 15 ekor di sore hari, dan dimandikan 3 kali dalam seminggu.

Beralih ke sesi cendet, Sowmilmilik Abah Mujib dari Penyabar SF berhasil nyeri. Keberhasilannya dalam menyuguhkan tembakan seperti kuntilanak yang dibawanya secara nagen satu titik di sesi cendet A. Membuat para peserta yang menyaksikan performanya tak heran, jika ia berhasil sapu bersih kelas cendet.

 

CH JENGLOT SUKSES DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

Sowmil adalah salah satu gaco cendet andalan milik Abah Mujib yang sudah banyak mengukir prestasi lokal. Gaco yang sudah lama dibawanya ini memiliki setingan yang cukup mudah, pada hariannya ia cukup diberi 5 ekor jangkrik di pagi hari dan sore hari. Untuk mandinya, ia dimandika secara rutin setiap malam dan sebelum digantakngkan ia diberi 3 ekor jangkrik agar mengeluarkan birahinya untuk bertarung.

Selanjutnya, Jenglot milik Supri dari Jojoran SF sukses mendominasi kelas cucak hijau. Kesuksesannya dalam membawakan tembakan tengkek dengan durasi kerja yang rapat terlihat hingga sesi cucak hijau Special B. Apalagi ditambah dengan gaya jamtrok hingga awal sampe akhir waktu penjurian, tak diragukan lagi jika ia berhasil membawa pulang 2 tropi jawara dan 1 tropi runner up.

 

 

Tak hanya itu, Ryobi milik Agus dari Rafa juga hampir sapu bersih kelas anis merah. Gaco anadalan yang sudah lumayan lama dibawanya ini berhasil suguhkan tembakan kenari secara stabil. Kestabilannya pun terlihat hingga sesi anis kembang b, ia tetap berhasil menunjukkan tembakan kenari yang membuatnya mendapatkan 1 tropi jawara dan 1 tropi runner up.(NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

RYOBI NYARIS SAPU BERSIH KELAS ANIS KEMBANG

 

CH SEROJA JAWARA CUCAK RGN G-25

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MARQUEZ MENDAPATKAN RUNNER UP DI SESI CUCAK HIJAU SPECIAL B

 

PARA JAWARA ANIS KEMBANG B

 

 

PARA JAWARA CENDET A

 

PARA PEMAIN ANIS KEMBANG SEDANG CHARGE BERSAMA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial anis kembang sweet with rgn brawijaya – surabaya mb bonek cendet sowmil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp