MASJUL COMEBACK & CETAK DOUBLE WINNER

KONTES BnR KARAWANG #3

Ganti Nama, Sang Kuda Hitam CH Masjul Raih Double Winner

Lama menghilang, salah satu cucak hijau asal Karawang kembali berjaya di gelaran Latpres BnR Karawang (2/4). Namanya Masjul milik Bagus Maulana dari Kobucik BC. Gelaran ini memang menjadi ajang berkumpulnya para jawara cucak hijau dari Karawang dan sekitarnya.

Burung ini dulunya bernama Bajul. Sudah malang melintang di berbagai even Karawang maupun luar daerah. Setelah itu Bajul menghilang dari peredaran lomba, banyak yang tidak mengetahui keberadaannya.

 

BAGUS & REKAN-REEKAN KOBUCIK

 

Pada hari Sabtu, 2 April 2022, Bajul kembali ke lapangan lomba bersama Bagus. Ternyata burung ini sudah berganti nama menjadi Masjul. Bagus sengaja mengganti namanya dengan harapan bisa membawa perubahan dalam hal kualitas dan prestasinya.

“Sengaja saya ganti namanya menjadi Masjul. Siapa tahu bisa tampil seperti dulu, dan membawa berkah setiap main di even mana pun,” imbuh bagus.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Masjul sebenarnya tidak diunggulkan di gelaran ini, karena banyak gaco-gaco hebat yang hadir. Mengikuti 3 kelas, Masjul berhasil membuktikan comeback-nya di gelaran ini.

Kelas BnR Indonesia menjadi sesi pertama yang dilahap Masjul. Bersanding bersama 35 cucak hijau berkualitas lainnya, Masjul berhasil mengejutkan para peserta lainnya.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Tampil bak burung konslet, Masjul dengan rapih memuntahkan materi isian kenari dan cucak jenggot secara terus-menerus. Ditunjang dengan jedanya yang sangat rapat, Masjul tak terelakkan untuk meraih Juara 1.

Selanjutnya kelas di BnR Karawang, Masjul harus puas menempati posisi ke-5. Namun di sesi pamungkas, Masjul kembali on fire seperti sesi pertama. Kestabilannya teruji di kelas ini (Media BnR B), masih dengan kondisi full 36 gantangan, Masjul mampu mengungguli lawan-lawannya dan kembali meraih podium pertama.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Double Winner pun berhasil dicetak oleh sang kuda hitam kelas Cucak Hijau Karawang. Penantian lama Bagus terhadap Masjul sudah terbayarkan dengan hasil yang diraih di gelaran Latpres BnR Karawang.

Tentunya ini bukan tolak ukur yang sesungguhnya bagi Bagus. Masih banyak even akbar yang sudah menantinya di depan mata. Salah satunya adalah Even Kolosal Pangkal Perjuangan Cup V yang akan digelar pada tanggal, 19 Juni 2022, di Lapang Yonif Para Raider 305 Teluk Jambe Timur Karawang.

 

CH MASJUL RAIH 2 KALI JUARA

 

Event tersebut akan menggunakan 2 lapangan. Even ini diyakini akan menjadi destinasi utama kicaumania Karawang dan daerah lainnya di blok barat.

“Alhamdulillah, setelah lama ditunggu-ditunggu, akhirnya Bajul telah kembali dengan nama baru dan penampilan baru. Mudah-mudahan selalu stabil dalam penampilan dan prestasinya. Terima kasih rekan-rekan yang sudah membantu di lapangan. Target utama selanjutnya yaitu Pangkal Perjuangan Cup V. Semoga bisa membanggakan di even kolosal tersebut,” pungkas Bagus.

 

 

Bagi Anda pemilik jagoan cucak hijau, murai batu, kacer, dan anis merah yang tinggal di blok tengah dan daerah sekitarnya dalam jangkauan, jangan lupa pada 24 April ada event Solo Fair Factor, event pertama di blok tengah yang menerapkan penjurian tranpasaran.

Ajuan koncer juri ditulis terlebih dahulu di papan tanpa saling melihat ajuan dari juri yang lain, setelah ditunjukkan ke semua peserta / penonton barulah juri menancapkan koncer. Prinsipnya, bendera koncer inilah yang akan direkap untuk menentukan juara 1-5 pada 24-G dan 1-7 pada 36-G. [deny, maltimbus]

 

DATA JUARA KONTES BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BROSUR belum dipublish, pemesan tiket sudah antri panjang kayak minyak goreng. Catat dari sekarang, Gubernur Cup Jawa Barat, Minggu 12 Juni 2022 di halaman parkir Gedung Sate Bandung. Info Lomba H. Mungin 0822.2121.9882, Tatang TV 0812.2379.761

 

BROSUR PANGKAL PERJUANGAN CUP V

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bnr karawang cucak hijau masjul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp