DATA JUARA LATPRES BNR KARAWANG

DATA JUARA LATPRES BNR KARAWANG

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Peserta Tumpah Ruah

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, BnR Karawang bersama MJ Enterprise menggelar Latpres pada hari Sabtu, 2 April 2022. Lapang Babaton yang menjadi tempat dihelatnya gelaran ini tumpah ruah oleh kicau mania yang datang.

Para peserta datang dari dalam maupun luar Karawang. Rupanya, para kicaumania menganggap ini sebagai kesempatan “terakhir” bisa melombakan burung secara “bebas”. Mereka menyadari intensitas lomba bakal berkurang ketika memasuki Ramadhan, setidaknya kalaupun ada lomba, tapi aktivitasnya akan lebih terbatas.

Selain itu, Latpres juga menawarkan kemasan menarik, semua kelas menggunakan sistem 36-G. Tak heran jika kicau mania semakin tertantang pada gelaran ini.

 

GUNTAR MAHARDIKA

 

Guntar Mahardika selaku Ketua BnR Karawang ikut mengawal jalannya lomba. Ia pun mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kicau mania yang ikut memeriahkan acara ini.

“Luar biasa antusias kicau mania pada hari ini. Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya. Semoga semuanya selalu diberikan kesehatan. Selamat datang Bulan Ramadhan, semoga kicau mania diberikan kelancaran dalam menunaikan ibadah puasa,” pungkas Guntar. [denny, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

KELAS KENARI

 

 

KELAS MURAI BATU

 

KELAS MURAI BORNEO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOMUNITAS MURAI CIKARANG HADIR FULL TIM

 

SUASANA LAPANG BABATON

 

TIM JURI BnR KARAWANG

 

KATA KUNCI: bnr karawang guntar mahardika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp