ROAD TO PIALA GUNTAR MAHARDIKA PURWAKARTA

Sukses di Karawang, Siap Menjalar di Purwakarta

Rangkaian lomba menuju Piala Guntar Mahardika tengah ramai digelar. Setelah sukses dilaksanakan di Karawang (03/09), kini giliran Purwakarta yang siap menyambut kicau mania dalam lomba bertajuk Road to Piala Guntar Mahardika. Even ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 11 September 2022, di lapangan BnR Purwakarta yang berlokasi di Resimen Armed 2 Sadang Purwakarta.

Ada yang menarik pada gelaran di Purwakarta ini. Secara umum kemasan lomba sama dengan  sebelumnya yang digelar di babaton Karawang. Namun ada 1 kelas yang  berbeda dan cukup menarik yaitu kelas Murai Batu Star Wars dengan sistem 12 Gantangan. Iman Pardiana mengungkapkan, kelas ini salah satu gebrakan baru BnR Purwakarta untuk benar-benar menguji kualitas burung dan juri BnR Purwakarta. Pun dengan kabar tidak sedap yang selama ini menghinggapi BnR Purwakarta, kelas ini menjadi salah satu bukti bahwa tidak ada kecurangan atau pengkondisian di dalam lomba BnR Purwakarta. Nantinya hanya 12 peserta (pemilik burung) yang diperbolehkan berada di dalam lapangan, untuk memantau kinerja burungnya masing serta lawan-lawan yang dihadapinya.

 

LAPANG BnR PURWAKARTA

 

“Sejujurnya ini salah satu bentuk pembuktian efektifitas penilaian juri-juri kita. Kita pun sudah coba sistem ini di gelaran-gelaran sebelumnya. Terbukti peserta puas dan tidak ada yang komplain. Ini juga sebagai ajang pembuktian bagi burung-burung terbaik dari Purwakarta maupun luar daerah, makanya diberi nama kelas Star Wars, jadi ini kelas Perang Bintang murai batu kualitas,” ungkap Iman.

Rencananya Guntar Mahardika akan hadir di gelaran ini. Ia pun akan sekaligus memantau kondisi lapangan BnR Purwakarta yang akan menjadi tempat dihelatnya acara puncak Piala Guntar Mahardika.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Insya Allah, saya akan datang ke Purwakarta. Sekaligus bertemu dengan H. Agung SP (Ketua BnR Purwakarta) dan Iman Pardiana. Rencananya acara puncak nanti akan digelar di Lapang BnR Purwakarta. Mungkin untuk waktu tepatnya masih kita pikirkan matang-matang,” ucap Guntar.

Info terbaru dari panitia, pemesanan tiket hanya dikhususkan pada kelas dengan harga tiket 200 ribu saja (Star Wars & Guntar Mahardika). Sisanya bisa dibeli di lapangan pagi hari pada saat hari-H lomba. Jadi bagi kicau mania yang ingin membeli tiket, bisa datang ke lapangan lebih awal, karena lomba akan dimulai pada pukul 10:00 WIB.[denny]

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: road to piala guntar mahardika bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp