MR. PONIMAN BERSAMA LB KENTIR

KONTES BnR CAKRA BANJARBARU

MB Jeky Bersinar, LB Kentir Borong Juara, Siap Lanjut ke PDAM Batola Cup

Usai lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, panitia gantangan Cakra kembali menggelar kontes rutin, Rabu 12 Juni 2019. Di kelas love bird, Kentir mendominasi jalannya lomba dengan meraih hatrik. Sedangkan murai Borneo Jakey nyaris nyeri.

Meski belum seramai biasanya, karena beberapa pemain sebagian masih berada di kampung halamannya. Namun para kontestan yang hadir tetap antusias mengikuti jalannya lomba. Bahkan momen ini dijadikan oleh kontestan sebagai salah satu ajang silaturahmi untuk saling bermaaf-maafan.

 

 

LB KENTIR CETAK HATRIK, MAKIN MANTAP MENUJU PDAM CUP, 23 JUNI MENDATANG DI MARABAHAN BARITO KUALA

 

Dari jalannya lomba, love bird Kentir sukses mencetak tiga kemenangan alias hatrik. Jago milik Mr. Poniman yang rela datang jauh-jauh dari Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, menjadi momok tersendiri bagi rival-rivalnya. Love bird konslet dengan segudang prestasi ini, salah satunya pernah mencatatkan raih pentatrik di Alas Malang, kembali tampil sensasional dari start hingga finish.

Menurut Mr. Poniman, dengan membawa jago terbaiknya itu supaya Kentir kembali berada dalam top perform. Karena sejak satu tahun terakhir "Si Bocah Ajaib" julukan Kentir di kalangan love bird lovers, mengalami penurun performa. "Saya datang ke sini itu buat membiasakan Kentir supaya kembali normal, karena sempat cabut bulu," ujarnya.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Meski penampilan Kentir belum 100 persen fit, love bird lutino mata merah ini siap diturunkan disejumlah even penting. Salah satunya di even ulang tahun PDAM Cup di Marabahan Barito Kuala, Minggu 23 Juni 2019 nanti.

Sementara itu rival berat Kentir di even BnR Cakra itu tak lain datang dari sesama love bird konslet bernama Excell milik H. Jay JPMRT Banjarmasin. Dari tiga kali tampil kedua jago langganan juara ini saling bersaing dalam pengumpulan poin. Namun Kentir selalu mengunci podium teratas, sedang Excell harus puas dua kali runner up.

 

JUARA DIKELAS MURAI BORNEO

 

Di kelas murai batu Borneo terdapat nama Jeky yang mencuri perhatian. Gaco milik Mr. Sutrisno ini sukses raih podium 1 dan 2. Tampil maksi dengan rajin mengeluarkan variasi lagu seperti kenari, love bird dan burung-burung kecil (Burcil) berhasil menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A dan Runner up.

Sedangkan di kelas cucak hijau dan love bird balibu, masing-masing yang bersinar di antaranya Mbah milik Mr. Mumul dari Martapura, serta Putri Kalimantan. Kedua jago ini sukses raih podium di kelasnya masing-masing. Bahkan, Putri Kalimantan milik Mr. Jadi berhasil nyeri  di kelas LB baby.

Mr. Suratman atau biasa disapa Mbah Dukun, selaku perwakilan panitia gantangan BnR Cakra, mengapresiasi atas kehadiran kontestan sore hari itu. "Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan KCM, mohon maaf bila ada salah dan khilaf, sampai ketemu dieven berikutnya," tutupnya.

 

CH MBAH MILIK MUMUL MTP PODIUM

 

JUARA-DIKELAS-CUCAK-HIJAU

 

HERU SB BETON / DEN BAONGK, PEMILIK LB MUSLIM Bicara Konslet vs Fighter. "Yang kita takuti sebenarnya TITIPAN JURI, bukan konslet."

 

KATA KUNCI: bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp