KN ABU NAWAS MILIK APRILIANTO KOPI BONCU CETAK TERBAIK

LATBUL BnR CAKRA ENTERPRISE, BANJARBARU, KALSEL

Dikepung Kenari Berpostur Besar, Abu Nawas Tetap Terbaik, MB Rumpiang Pertahankan Gelar

Kenari bernama Abu Nawas sukses mencuri perhatian saat turun di even bulanan BnR feat Cakra Enterprise Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada hari Jumat, 12 Februari 2021. Di kelas murai batu, nama Rumpiang kokoh di tangga juara.

Bertempat di arena Cakra Enterprise Jalan Karang Anyar, Kota Banjarbaru, Kalsel even berlangsung ramai, tertib, dan mematuhi protokol kesehatan. Tidak hanya dihadiri pemain dalam kota, tapi juga diserbu pemain luar kota mulai dari Banjarmasin, Pelaihari, Martapura dan masih banyak lainnya.

 

 SUASANA LOMBA

 

Kenari Abu Nawas yang turun di even BnR feat Cakra Enterprise kali ini seakan tidak menyia-nyiakan peluangnya sebagai salah satu kenari terbaik di tanah Borneo. Bagaimana tidak, meski dikepung jago-jago yang sizenya lebih besar. Jago milik Aprilianto dari Kopi Boncu dan owner Jogja Motor Banjarmasin, ini justru tampil menggila dengan memborong tropy juara sekaligus menyabet gelar terbaik.

Tampil ngedur dan piawai membawakan materi lagu dengan gaya melo durasi, Abu Nawas benar-benar jadi sorotan kicau mania, khususnya kenari mania Borneo yang memenuhi sekitar area lomba. Aprilianto yang mengawal langsung ditemani dua joki bertangan dingin, Joned an Ribud, tampak tersenyum sumringah melihat gaconya mau tampil dan keluar sebagai terbaik. "Alhamdullilah terima kasih juri dan panitia," ucapnya singkat.

 

 

 MB RUMPIANG MILIK YAYAN NYARIS HATRIK PODIUM 1, 1, 2

 

Sedangkan di kelas paling bergengsi murai Borneo, terdapat nama Rumpiang yang jadi idola. Jago yang satu ini kembali mempertahankan gelar terbaik. Setelah nyaris hatrik dengan koleksi podium 1, 1, 2 pada gelaran BnR feat Cakra Enterprise. Jago milik Yayan dari Banjarbaru, ini terhitung sudah tiga kali terbaik dalam keikutsertaannya di arena Cakra Enterprise.

Memiliki kestabilan dalam bertarung dengan kualitas yang telah diakui lintas EO, Rumpiang lagi-lagi tampil top perform dengan rajin bunyi hingga sujud-sujud. Materi lagunya pun terbilang mewah, mulai kapas tembak, gereja tarung, kenarian, hingga Celilinan rancap keluar dari moncong hitamnya. Alhasil, juri yang bertugas pun terpantau memberikan bendera koncer A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

Mulai sekarang, beli terus TWISTER, apa pun jenis/type, terseda ratusan vocer/hadiah langsung tanpa diundi mulai kompor gas, kulkas, sepeda motor, dan vocer utama satu unit mobil baru. Periode 1 Januari 2021 sampai 31 Desember 2021.

 

Selain Abu Nawas dan Rumpiang, jago-jago di kelas lainnya seperti love bird dewasa, cucak hijau, dan balibu. Masing-masing terdapat nama Raden milik H. Sarmuji dari Banjarbaru, Hulk gaco Elga, dan Matic jago H. Farid yang keduanya dari Martapura.

Gelaran BnR Feat Cakra Enterprise sendiri sempat diwarnai hujan lebat di pertengahan lomba dan sempat terhenti kurang lebih 30 menit. Namun setelah reda even pun bisa kembali dilanjutan dengan memainkan 15 sesi dari total keseluruhan 17 sesi yang diagendakan panitia.(Bambang Borne) 

 

CH HULK MILIK ELGA STABIL

 

 JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA MURAI BORNEO B

 

LB BALIBU MATIC MILIK H. FARID MEROKET

 

Berikan TOPSONG PREMIUM untuk burung kacer Anda juga jenis burung yang lain, dengan kandungan protein lebih tinggi dan enzim serangga alami, lihat perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp