CH HULK MILIK ELGA CIA, NYARIS HATRIK & DINOBATKAN TERBAIK

KONTES BnR CAKRA ENTERPRISE BANJARBARU KALSEL

CH Hulk Nyaris Hatrik, MB Lukah, LB VC, dan Paud Den Suro Cetak Terbaik

Meski menjelang pelaksanaannya diwarnai hujan, animo kicaumania untuk hadir di even spesial BnR Cakra Enterprise Banjarbaru pada hari Jumat (11/9) tetap tinggi. Terbukti nyaris tiap gantangan full peserta. Hulk jadi bintang lapangan dengan juara 1,1,2.

Bertempat di arena Cakra Enterprise dengan pengawalan juri BnR Indonesia, even rutin ini berlangsung tertib dan kondusif.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sejak awal lomba, penampilan memukau langsung ditunjukan cucak hijau Hulk hingga sukses dinobatkan sebagai terbaik. Bagi Elga, pemilik Hulk mengaku puas bercampur setengah tidak percaya gaconya berhasil membenamkan rival-rivalnya. Mengingat tak sedikit jago-jago langganan juara di tanah Borneo yang turun saat itu.

"Alhamdullilah perdana dapat terbaik, sebelum lomba gak yakin mau jalan soalnya lawan-lawan hari ini termasuk berat. Di situ tadi ada Mr. Mom, Boboy pesaing Hulk,” ujar Elga.

Cucak hijau Hulk belakangan namanya mendadak viral berkat penampilannya memukau dan menghibur dengan tonjolan materi lagu kapas tembak, mantenan, pelatuk dan burung-burung kecil lainnya. Meski tergolong baru mengorbit, nama Hulk perlu diwaspadai ijo mania Borneo.

 

 MB LUKAH JAGO BONDAN HBI CETAK TERBAIK

 

Di kelas paling bergengsi murai Borneo, terdapat nama Lukah yang sukses cetak terbaik. Jago milik Bondan HBI  Banjarmasin ini tampil gila-gilaan sepanjang lomba, meski sempat disuksesor lawan tangguh seperti Guntur Bumi gaco Arsyad yang berhasil merebut podium kesatu. Namun di detik-detik jelang berakhirnya lomba kembali tampil top perform juara ke satu sekaligus mengunci gelar terbaik.

Penampilan Lukah sendiri relatif stabil dari awal hingga finish dengan raih double winner dan sekaligu podium ketiga. Dalam kesempatan itu Lukah tampil ngotot dan piawai membawakan materi lagu, di antaranya celilinan, kenarian, hingga love bird. Jago langganan juara asal kota Seribu Sungai, julukan Banjarmasin, ini berhak dinobatkan sebagai terbaik di kelasnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya, di kelas love bird dewasa terdapat nama VC (Virus Corona) yang sukses menyabet terbaik. Jago milik Rahman dari Banjarbaru tampil apik sepanjang lomba juga nyaris raih hatrik. Dengan koleksi podium 1, 1, dan 2 tentunya sudah cukup membawa pulang tropy terbaik.

VC yang mendapat julukan love bird pembawa hoki dari pemiliknya Rahman, karena sudah tak terhitung lagi menyabet gelar terbaik. Saat itu tampil konsisten dengan gayanya yang konslet rajin bunyi jeda rapat. Berkat penampilannya itu maka dinobatkan sebagai terbaik.

 

 LB VC MILIK RAHMAN BERSINAR

 

Adapun di kelas love bird balibu Den Suro milik Bim-Bim, namanya tiba-tiba meroket berkat penampilannya yang ciamik rajin bunyi durasi. Dengan mengoleksi podium 1 dan 2 hal itu cukup menjadikannya sebagai raja paud alias terbaik dalam kontes BnR Cakra Enterprise saat itu.

Suratman, atau yang lebih dikenal Mbah Dukun, selaku MC dan perwakilan panitia serta juri bertugas mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh para kicau mania yang telah berkenan hadir. "Kami atas nama panitia dan juri mohon maaf bila ada salah dan khilaf. Sampai ketemu di even-even Cakra mendatang," pugkasnya.[Bambang Borne]

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

LB PAUD DEN SURO AMUNISI BIM-BIM GTM MENGORBIT

 

 MR. IRIEL DARI BLAZER BC SEKALIGUS SESEPUH KCM BORNEO TURUT SERTA MEMERIAHKAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp