LB KARISMA MILIK ADE GALIH RAIH DOUBLE WINNER

KONTES BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

CH Jepat Sapu Bersih, LB Karisma Raih Double Winner

Jarang terdengar kabar beritanya, love bird Karisma tiba-tiba muncul dan langsung cetak prestasi di Kontes BnR Cakra Banjarbaru, Kalsel, Rabu (26/2). Di kelas cucak hijau, nama Jepat sukses lakukan aksi sapu bersih juara.

Love bird Karisma milik Ade Galih turun sejak awal lomba di arena permanent Cakra, Jalan Karang Anyar, Kota Banjarbaru, Kalsel. Tanpa basa-basi, Karisma langsung tancap gass. Meski tidak keluar sebagai pemuncak podium dan hanya raih juara ketiga, tapi penampilannya cukup mencuri perhatian dengan kekekan panjang-panjang.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Dari pantauan burungnews di lokasi, selain Karisma juga terdapat jago-jago langganan juara lainnya yang turut meramaikan. Di antaranya LB konslet Gogon andalan H. Aan, Parto, Asmuni, TB gaco H. Alap Gambut dan masih banyak lainnya. Khusus Asmuni belakangan namanya sedang melejit dan tengah diburu para love bird lovers di pulau Borneo.

Penampilan Karisma berlanjut di kelas berikutnya, pada sesi kedua dan ketiga ini sukses memborong tropi podium puncak. Menariknya, sempat mendapat perlawanan Parto yang berjenis kelamin Jantan, tapi LB pasjo ini tetap tak tergoyahkan dan sukses meraih hasil maksimal.

 

CH JEPAT MILIK ISAM (PALING KIRI) SAPU BERSIH  PODIUM KE-SATU

 

Sedangkan di kelas cucak hijau terdapat nama Jepat yang sukses sapu bersih pada gelaran rutin BnR Cakra kali ini. Andalan Isam, dari Cindai Alus, Martapura, Kabupaten Banjar, ini tampil onfire dari awal hingga finish. Dari dua kelas yang dibuka oleh pihak panita, keduanya berhasil dilalui dengan mulus setelah rajin menggelontorkan materi isian.

Penampilan Jepat dengan karakternya yang jamtrok, alias jambul ngentrok dan piawai membawakan lagu isian, mulai dari kapas tembakan hingga burung-burung kecil. Alhasil, membuat juri terhipnotis dengan memberikan bendera koncer A.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Ada pun di kelas murai borneo terjadi pertarungan yang cukup menyita perhatian, bahkan dari dua kelas yang dimainkan jawaranya terpaksa harus silih-bergantian. Dua nama yang sukses raih podium puncak, masing-masing terdapat Bodrex milik Bob, dari Martapura dan Hitler gaco Slamet juga berasal dari Martapura.

 

LB BALIBU ARES PODIUM

 

JAWARA DIKELAS MURAI BORNEO

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp