AGUS BERHASIL KAWAL MB BINTANG ATLAS RAIH PUNCAK PODIUM

KONTES BNR BRAWIJAYA SURABAYA

MB Bintang Atlas Masih Bertaji, Reza Ngopi Team Sukses Orbitkan MB Gatot Koco

Lama tidak terlihat, murai batu Bintang Atlas masih membuktikkan tajinya dengan menjadi yang terbaik pada kontes BnR Brawijaya, Surabaya special Sabtu (19/20). Reza sukses orbitkan gaco barunya murai batu Gatot Koco.

Ming Basket yang mencoba menurunkan gaco lawasnya murai batu Bintang Atlas berhasil menunjukkan tajinya. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini menunjukkan penampilan yang apik saat mengikuti sesi murai batu G25.

 

 

REZA (KANAN) SUKSES ORBITKAN MB GATOT KOCO

 

Tampil dengan karakter hyper sambil menembakkan irama lagu cililin dan kenari membuat Bintang Atlas terlihat mentereng. Volumenya yang powerfull semakin membuat Bintang Atlas tak terbendung. Hasilnya, Bintang Atlas pun sukses keluar sebagai kampiun utamanya.

“Burung ini lama tidak keluar karena faktor mabungnya yang tak tuntas. Ini saja baru selesai mabung dan belum sepenuhnya selesai jemur langsung saya coba. Kinerjanya bagus tapi menurut saya belum maksimal,” ucap Agus sang peramu Bintang Atlas.

 

 

Hasil apik juga ditunjukkan Reza dari Ngopi Team saat membawa gaco barunya murai batu Gatot Koco. Tampil dengan mengandalkan irama lagu cililin serta besetan kasar dari cucak jenggot membuat Gatot Koco cukup mudah dipantau.

Volumenya yang mumpuni yang dipadu dengan gaya ngeplaynya membuat Gatot Koco sukses meraih tropi ketiga pada sesi murai batu G30. “Ini merupakan penampilan perdana Gatot Koco di tangan saya. Semoga kedepannya Gatot Koco menjadi gaco yang sesuatu buat saya beserta Ngopi Team,” harap Reza.

 

MB PRABOWO KEMBALI TUNJUKKAN TAJINYA

 

Lama tidak terlihat karena ditangkar, Abah Supatah dari Dinoyo SF yang membawa murai batu Prabowo menjadi yang terbaik saat mengikuti sesi G30. Keberhasilan Prabowo tak lain berkat untaian tembakannya yang bervariasi.

Selain variasi, powernya serta jedanya yang rapat juga menjadi senjata utama Prabowo untuk meraih tahta utama. “Alhamdulillah setelah sekian lama burung ini di tangkaran akhirnya bisa dipakai juga untuk bertanding. Semoga saja tak ada kendala agar Prabowo bisa tampil apik lagi di even selanjutnya,” kata Abah Supatah.

 

TARZAN RAJAI SESI CENDET A

 

Eeng dari KW Team yang menurunkan cendet Tarzan menjadi sorotan para cendeters berkat aksinya yang memukau. Roll tembak yang rapat bernadakan gereja tarung dikeluarkan Tarzan dengan durasi yang panjang dan volume tebal.

Jeda rapatnya yang bermain di tangkringan atas bawah membuat Tarzan semakin mudah untuk dipantau para juri yang bertugas.. Hasilnya, Tarzan pun sukses menggondol tropi pertama pada sesi cendet A. “Tarzan memang mudah untuk dipantau karena kalau sudah membawakan roll tembak itu volumenya kerasa,” pungkas Eeng. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA PADA SESI CENDET B

 

RUBY MONCER DI SESI CUCAK HIJAU G30

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr brawijaya surabaya mb bintang atlas reza ngopi team mb gatot koco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp