SUASANA KELAS CUCAK HIJAU, NYARIS FULL

KONTES JAKA SARI BC JOMBANG

LB Sendu dan War Wer Bersaing di Kelas Fighter, CH Tung-Tung dan MB Gatot Koco Naik Podium

Kontes rutin gantangan Jaka Sari BC, yang lapangang Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu, 09 September 2020 berjalan lancar

Pring Kuning gaco H Tembol dari Trowulan Bc terlihat mendominasi di kelas Cucak Hijau A. Pring Kuning kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala kepadanya. Karena aksi yang  stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Sedang juara dua dikuasai Katrok andalan Galuh dari GB PB. Gaco ini juga terlihat dominan. Katrok berhasil mengalahkan Dalang milik Bima dari Nano Nano SF yang berada di posisi 3.

Naik lagi di sesi B, ganti Tung Tung andalan Rmp Putra dari Brangkal, Mojokerto yang menduduki posisi tertinggi. Sementara itu di posisi 2, ada Devil KD dan juara 3 diduduki Pring Kuning yang sebelumnya di sesi A juara 1.

 

PARA JAWARA MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu A, Gatot Koco andalan Fauzi dari Kauman mampu menyisihkan Lingga milik Angga A dari Angel SF. Dan Halilintar andalan H Bahrul dari Josari pun dipaksa menyerah di podium tiga.

Di sesi Murai Batu B, giliran Lurah yang kerap nembak yang jadi bintang lapangan. Lurah yang jadi andalan Rossi dari Hompimpa BC ini mengalahkan Dewa Peter gaco hebat milik Hadi dari Jombang yang berada di posisi 2 dan Bommer milik Nazmi dari DBC yang berada di posisi 3.

 

JAWARANYA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas love bird fighter, sesi A, Sendu andalan Tebe dari RRH dan Samba andalan Upik berhasil mengalahkan Hud Hud yang diusung Ferdi dari WR 7 SF.

Sedangkan di sesi Fighter B, War Wer milik H kalam dari KLG harus mengakui kehebatan Dinda. Pongki dari KLG meraih juara 2, dan podium 3 direbut Helboy andalan Mr Wiwid dari Mojoagung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari seluruh kicaumania dan love bird yang sudah hadir di kontes rutin ini. Dukung terus gelaran Jaka Sari BC dengan hadir di sini! Serta jangan lupa wajib pakai masker dan tetap utamakan protokoler kesehatan," ucap penanggung jawab gantangan. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD MEDIUM A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARANYA KELAS CUCAK HIJAU A

 

KENARI MANIA MOJOKERTO DAN MOJOAGUNG, KOMPAK

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes jaka sari bc jombang lb sendu lb war wer ch tung-tung mb gatot koco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp