H VICKY (KAOS BIRU) SUKSES MONCERKAN CH NETIZEN RAIH JUARA 1 DAN 2

KONTES BNR BRAWIJAYA SURABAYA

CH Netizen vs Asor Bertarung Sengit, MB Godhong Asem Tampil Full Sujud

Ada yang seru di arena BnR Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (13/12). Pada kontes kali ini, persaingan sengit terjadi antara cucak hijau Netizen dan Asor yang berebut tahta utama pada 3 sesi yang dilombakan.

H Vicky yang datang dengan membawa gaco lawasnya yakni cucak hijau Netizen berhasil menunjukkan performanya secara apik. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini tampil dengan menyuguhkan tembakan rapat nan tebal dari irama cucak jenggot dan gereja tarung.

 

 

AANG (KAOS MERAH) BERHASIL KAWAL CH ASOR RAIH NYERI

 

Gaya njambul serta ngentrok yang juga ditunjukkannya berhasil membuatnya meraih puncak podium pada sesi cucak hijau G36. “Alhamdulillah di kelas utama cucak hijau Netizen bisa tampil apik dan mengamankan tropi pertama,” buka H Vicky.

Saat turun di sesi selanjutnya yakni cucak hijau A, Netizen yang sempat terkena air hujan tidak bisa kerja secara maksimal. Namun saat kembali turun di sesi B, Netizen kembali menunjukkan tajinya dan bersaing ketat dengan Asor.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Pada sesi ini, Netizen berhasil duduk di posisi runner up dan harus mengakui ketangguhan Asor yang meraih podium utama. “Duet maut tadi sangat menghibur. Adu tembakan dan gaya jamtroknya juga sangat istimewa jadi siapapun yang juara menurut saya sama saja,” ucap H Vicky.

Asor tak hanya berhasil merebut juara pertama di sesi B, pada sesi cucak hijau A burung yang diramu Aang ini juga menunjukkan performa istimewanya. Meskipun hujan melanda, namun gaya jamtrok serta variasi tembakan dari gerejat tarung dan tengkek butonya sukses mengantarkannya meraih juara pertama.

 

GODHONG ASEM MONCER PADA SESI MB A

 

“Saya tidak menduga kalau Asor malah tampil edan saat cuaca dingin dan hujan seperti ini. Alhamdulillah dua tropi juara 1 bisa diraih Asor pada kontes kali ini. Semoga Minggu depan saat Asor ikut di even kota Surabaya bisa tampil maksimal lagi sehingga mendapat hasil yang istimewa,” harap Aang.

Selain cucak hijau, sesi murai batu A juga terjadi keseruan yang tak kalah menarik. Wasis dari Sinom 95 SF yang membawa gaco pasca mabungnya yakni Godhong Asem berhasil menjadi bintang lapangan berkat aksi shownya yang full sujud.

 

RHEO (KANAN) SIAP TAMPILKAN AM KHEMPES DI BUNG TOMO CUP 3

 

Show yang menarik sambil membawakan lagu rapat dari kenari dan burung-burung kecil membuat Godhong Asem semakin mencolok di mata para juri. Alhasil, Godhong Asem pun sukses menjadi kampiun utamanya. “Alhamdulillah percobaan pertama Godhong Asem pasca mabung bisa dibilang sukses walau ini bukan performa maksimalnya,” beber Wasis.

Membawa gaco kesayangannya anis merah Khempes, Rheo sukses mengibarkan bendera Duta Delta Pandawa pada kontes kali ini. Burung yang diramu oleh Yayan ini langsung menunjukkan karakternya tungler alias gantung langsung teler.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Irama lagu dari burung-burung kecil yang dilontarkannya dengan nada kasar membuat Khempes semakin mudah terpantau. Durasi kerjanya yang stabil dari awal hingga akhir penjurian, membuat Khempes berhasil meraih podium utama pada sesi anis merah A. “Setelah pemanasan di sini, besok Minggu saya akan mencoba Khempes di even Bung Tomo Cup 3. Semoga ada bisa tampil maksimal,” ujar Rheo. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH PRI (KANAN) ANTARKAN MB ANAK LANANG PODIUM 1 DAN 2

 

PARA JAWARA SESI AM B

 

 

PARADOX RAJAI SESI MB G25

 

RED STAR PUNCAKI PODIUM SESI AM B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr brawijaya surabaya ch netizen asor mb godhong asem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp