KAPOLRESTA SURAKARTA CUP, #2

Turun Perdana Paska Mabung, MB Fortuner Langsung Menggila + VIDEO

Turun perdana paska mabung, murai batu Fortuner milik Basori Klaten langsung menggila di Kapolresta Surakarta Cup. Turun di kelas Murai Batu Kabag A dan Wakapolresta, Fortuner berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Digelarnya Kapolresta Surakarta Cup di Kompleks Stadion Manahan rupanya menjadi magnet tersendiri bagi pemain luar kota. Salah satunya adalah Basori, pemain kawak asal Klaten yang sebelumnya dikenal sebagai pemain dan spesialis kacer. Sebagai pemain kawak, Basori merasa terpanggil ketika ada even di Manahan.

 

 

Bukannya membawa kacer, Basori justru membawa murai batu di event kali ini. Fortuner, gaco miliknya yang baru selesai mabung langsung digelandang ke Kapolresta Surakarta Cup. Turun di kelas Murai Batu Kabag A, Fortuner yang berada di Gantangan 35 langsung mencuri perhatian dengan tembakan panjang yang dilesatkan.

 

BASORI KLATEN. MB FORTUNER JUARA KELAS MURAI BATU KABAG A

 

Penampilan luar biasa Fortuner sontak membuat penonton pun berdecak kagum dan menjagokan murai batu di Gantangan 35 ini akan menjadi juara. Selain materi lagunya panjang-panjang, suara Fortuner pun terdengar sampai luar pagar. Empat bendera merah yang tertancap di bawah Gantangan 35 merupakan bukti apabila pilihan juri sesuai dengan tebakan penonton.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kembali tampil mencolok di kelas Murai Batu Wakapolresta, murai batu ekor putih ini kembali mengunci kemenangan dan mencetak double winner. Meski tak sedahsyat sesi sebelumnya, Fortuner terlihat lebih unggul, baik dari segi materi lagu, power, dan durasi kerja. “Kalau lagunya lebih serem pas sesi awal, sesi kedua nggak terlalu serem tapi rapi mainnya. Main dua kali saja, maklum burung baru,” ungkapnya.

 

BASORI KLATEN. MB FORTUNER JUARA KELAS MURAI BATU WAKAPOLRES

 

Keberhasilan memborong juara di Kapolresta Surakarta Cup ini sekaligus menandai kembalinya Fortuner setelah sekian lama mabung. Basori mengaku senang dan bersyukur dengan kembalinya performa murai batu kesayangannya. Ia berharap Fortuner tetap stabil sehingga bisa bersaing di kancah yang lebih tinggi seperti SMM, Barometer Indonesia, maupun Master Piece. [asept, danu, agus]

 

VIDEO MURAI BATU FORTUNER DI KELAS MURAI BATU KABAG A

 

VIDEO MURAI BATU FORTUNER DI KELAS MURAI BATU KABAG A

 

DATA JUARA KAPOLRESTA SURAKARTA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

(catatan: ANIS MERAH 80K, BURSA 75 JUTA)

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

 

BROSUR JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

JADWAL JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

 

 

KATA KUNCI: kapolresta surakarta fortuner basori klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp