STAND TORY PREMIUM BIRD FOOD

KAPOLRESTA SURAKARTA CUP, #4

Buka Stand Khusus, Tory Premium Bird Food Sapa Kicaumania Solo

Setelah sukses mengadakan Grand Launching Tory Premium Bird Food di Masterpiece Arena, Tory mulai melebarkan sayapnya ke daerah. Di Kapolresta Surakarta Cup, Tory membuka stand untuk mengenalkan produknya.

Sebagai salah satu gelaran bergengsi di blok tengah, Kapolresta Surakarta Cup ternyata mempunyai daya tarik tersendiri bagi kicau mania maupun pihak-pihak lain untuk ikut serta. Semarak dan ramainya lomba burung berkicau sering kali dijadikan momen untuk mengenalkan maupun menjual produk.

 

 

TORY ALL VARIANT

 

Salah satunya adalah Tory Premium Bird Food yang membuka stand dan mengirimkan tim marketingnya di Kapolresta Surakarta Cup. Berada di dekat loket penjualan tiket, stand warna dominan biru itu terlihat berulang kali dihampiri pemain. Sejumlah pemain terlihat serius mendengarkan penjelasan tim Tory Bird Food dalam memaparkan keunggulan produknya.

Dalam beberapa minggu terakhir, Tory memang aktif dalam mengenalkan produk di Solo dan sekitarnya. Setelah Spesial Launching Tory di Gantangan Warna Warni, nama Tory sepertinya mulai diperbincangkan di kalangan kicau mania. Mereka dibuat penasaran dengan pakan Tory, dimana dan bagaimana membeli pakan premium ini.

 

TORY FIGHTER. PAKAN BURUNG JAWARA

 

Ditemui burungnews, Ahmad Sudrajad mengungkapkan Tory Premium Bird Food dibuat dengan formula istimewa dan menggunakan bahan-bahan terbaik. Tory mempunyai tiga varian yang berbeda antara lain Tory Fighter, Tory Daily, dan Tory Junior. Tory Fighter mengandung protein tinggi sebagai penambah tenaga dan energi, bisa menstabilkan emosi dan birahi burung sekaligus meningkatkan fungsi otak (boost brain) pada burung.

 

TORY DAILY UNTUK HARIAN

 

Tory Daily merupakan penghasil nutrisi seimbang, meningkatkan stamina dan mencegah penyakit, pakan jenis ini juga diperkaya oleh nukleotida untuk meningkatkan kecerdasan burung. Tory Junior mempunyai nutrisi lengkap dan seimbang, bisa mempercepat pertumbuhan, dan memperkuat sistem imun.

Dengan berkolaborasi dengan sejumlah panitia gelaran bergengsi seperti Kapolresta Surakarta Cup, Tory Premium Bird Food diharapkan mulai dikenal dan mendapatkan tempat khusus di hati kicaumania. Pelan tapi pasti, Tory akan selalu di hati.

 

ALAN JAVAS. KETUA PANITIA KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

 

Alan Javas, ketua panitia Kapolresta Surakarta Cup menyambut hangat kehadiran Tory di gelaran kali ini. “Terima kasih banyak untuk semua pihak yang telah mendukung Kapolresta Surakarta Cup, terima kasih untuk Tory, CP Petindo, dan seluruh sahabat kicaumania. Sampai jumpa di event berikutnya,” tutupnya. [adv]

KATA KUNCI: kapolresta surakarta tory

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp