HENDRA SATRIA BF SRBY. MB ANACONDA Jr JUARA 1 DAN 2 DI 2nd ANNIV. SKMI PUSPA AGRO

SATRIA BF SURABAYA

Hasil Kebun Sendiri, Werkudoro dan MB Anaconda Jr. Langganan Juara

Meraih juara dari burung hasil kebun sendiri, selalu memberikan kepuasan dan kebanggaan lebih. Itulah yang dirasakan oleh Hendra dari Satria BF Surabaya, seusai jagoannya yang bernama Anaconda Jr. merebut juara 1 dan 2 di 2nd Anniversary SKMI di Puspa Agro, Sidoarjo, Minggu 17 Maret 2024 yang lalu.

Di kaki Anaconda Jr., bersemat ring bertuliskan Satria BF 94. “Usianya saat ini 9 bulan,” terang Hendra.

Bukan kali ini saja produk-produk dari Satria BF meraih prestasi. Sebelumnya pada 3 Maret, juga di event SKM Puspa Agro, ada nama Werkudoro dengan ring Satria BF 72, alias seniornya, merebut juara. “Ada banyak lagi jago dengan ring Satria BF yang sudah pindah tangan, dilaporkan tampil bagus dan merebut juara di tangan pemilik baru,” imbuh Hendra.

 

MB ANACONDA Jr. USIA 9 BULAN, RING SATRIA BF 94

 

Banyaknya anakan berprestasi dari Satria BF, tentu bisa dimaklumi. Satria BF termasuk breeder besar, bila melihat kapasitas “pabrik”-nya, yang lebih dari 40 kandang. Produknya sudah tersebar ke banyak kicaumania dari berbagai daerah di tanah air.

“Induknya juga bukan asal jantan dijodohkan dengan betina, lantas produk. Kami memilih materi yang bagus, pejantan misalnya dari burung-burung lapangan yang fighter dan prestasi. Betina burung yang terpilih secara katuranggan atau postur oke, juga dari trah yang bagus.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Untuk menunjang produksi hingga menjaga kualitas, Hendra juga tidak mau sembarangan memilih pakan, baik untuk indukan maupun anakannya, sejak usia loloh hingga makan sendiri, sampai dewasa ketika burung itu masih dipegang sendiri. “Sudah beberapa bulan terakhir, kami diperkenalkan dengan pakan burung premium Tory. Ada 3 varian mulai Junior, Daily, dan Fighter.” 

Secara umum, pakan burung premium Tory memiliki kandungan protein yang lebih tinggi dibanding pakan burung lainnya. “Itu sangat bagus untuk mendukung produktivitas bagi burung-burung breeding. Penerapannya, kita beri tambahan campuran antara yang Daily dengan Fighter, karena yang varian Fighter itu sudah ada ekstrak serangga, sehingga bisa mengurangi pemberian jangkrik dan kroto,” jelas Hendra.

 

MB WERKUDORO, RING SATRIA BF 72, JUARA DI EVENT SKM 3 MARET 2024

 

Anakan yang sudah dipanen, diberikan pakan Tory Junior. Teknisnya, dicampur dengan air hingga lunak, sebelum dilolohkan. Kandungannya juga cocok dengan kebutuhan piyik untuk pertumbuhan, selanjutnya ketika mulai bisa makan kering, diganti dengan Daily.

“Pada etiket di kemasan, disebutkan bila Tory Daily mengandung nutrisi yang membuat burung jadi lebih “cerdas” sehingga lebih mudah menerima materi suara dari burung master. Dengan demikian, Tory Daily sangat cocok juga pada masa-masa pertumbuhan awal setelah selesai masa loloh.”

 

 

Porsi Tory Fighter kembali diperbanyak untuk nyeting burung yang hendak dilombakan, sebagaimana dilakukan Hendra untuk Werkudoro (ring Satria BF 72) dan Anaconda Jr. (ring Satria BF 94). Seperti ditulis di bagian awal, Werkudoro baru saja merebut juara di SKM Puspa Agro pada 3 Maret yang lalu, disusul dengan prestasi Anaconda Jr yang baru berumur 9 bulan di Anniversary SKM – Puspa Agro (17/3), juara 1 kelas Utama dan peringkat 2 kelas B.

Mau kenal lebih dekat dengan Hendra – Satria BF, silakan hubungi 0821.2257.4433

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: hendra satria bf surabaya mb werkudoro mb anaconda jr pakan burung tory

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp