ZEUS, MB MILIK HENDRA JPN, MASIH PASTOL JUARA 1 KELAS UTAMA

PIALA MATARAM 3, #1

Dua Jago Pastol Menangi Kelas Utama

Garasi Arena benar-benar jadi lautan kicau mania. Parkir kendaraan peserta sampai meluber ke luar area. Piala Mataram 3 benar-benar menjadi magnet yang kuat dalam mengundang kicau mania dari berbagai daerah.

Salah satu yang jadi perhatian adalah kelas utama Mataram, tiket 1,1 juta. Kelas ini, akhirnya diikuti 21 peserta yang tergantang. Burung-burung top dari berbadai daerah, termasuk Yogyakarta turun di sini.

 

MB SUKA CITA, USIA MASIH PASTOL, HASIL TERNAK HENDRA JPN

 

Juara 1, 2, dan 3, masing-masing direbut oleh Zeus milik Hendra Jepang dari Gombong, Kebumen. Peringkat 2 diraih oleh Suka Cita milik Sigit Kedung Mulyo Klaten, yang dipegang Teddy BKS. Peringkat 3 diraih oleh Alpard, milik Ari Bejo dari Banjarnegara.

Hal yang menarik, fakta bila Zeus dan Suka CIta, adalah burung yang sebenarnya masih usia pastol, tapi berani turun di kelas bebas yang musuhnya burung-burung dewasa dan sudah mapan.

Keduanya bukan baru kali ini saja turun di kelas umum. Suka Cita misalnya, sebelumnya meraih runner up di kelas utama Paris D’Java bersama RI di gantangan Niten pada Minggu 13 Agustus, selanjutnya merebut juara 1 di event Kemerdekaan SIngosaren, Kamis 17 Agustus 2023.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Zeus pun sudah kerap meraih juara, termsuk ketika belum dibeli oleh Hendra Jepang dari Kroya, Cilacap. Bahkan ada satu lagi hal “gila” yang dilakukan Jepang. Pada 13 Agustus, Jepang menurunkan Zeus di SMM feat Andry Bolang, kelas 11 juta!

Meski belum meraih juara, Hendra mengaku bangga sebab Zeus secara mental sudah jadi. “Di tiket 11 juta Zeus kerja, tidak minder, setelahnya mental juga tidak drop, padahal miusuihnya jelas burung-burung dewasa, mapan, bahkan burung-burung yang secara kualitas masuk kategori kelas berat.”

Dari pengalaman tersebut, tentu bukan hal mengagetkan bila Jepang berani kembali menurunkan di kelas utama yang tiketnya “hanya” 1 juta. “Kebetulan sore juga ada acara mau jago manten di Jogja, sekalian lah cari sangu dulu, ha ha ha,” ujarnya sambil tertawa sumringah.

 

KRU ARI BEJO BF BANJARNEGARA. MB ALPARD PERINGKAT 3, BARU TURUN 1 KALI

 

Ada satu lagi hal yang sangat menarik, yaitu fakta bila Suka Cita ternyata adalah anakan dari kandangnya Hendra JPN BF. Hal ini disebutkan oleh Teddy BKS yang dipercaya oelh Sigit KM untuk memegangnya.

Saat dikonfirmasi, Jepang membenarnya. “Bapaknya burugn lama, dulu juga sering juara tentu saja, tapi saya lupa namanya apa. Kalau yang betina itu burung ekor panjang impor, buat saya ambil fisik ekornya.”

Sebelum diambil Sigit KM, Suka CIta sebelumnya juga sempat mengenyam “pendidikan” di International Bird School (IBS) yang dikelola Hendra Jepang. Bagi Anda yang cari gaco buat masa depan, yang usianya masih muda, yang secara trah oke, juga sudah mendapatkan “Pendidikan” dasar yang baik, apa yang dilakukan oleh Sigit KM dan Teddy dengan memilih anakan dari Hendra JPN BF, boleh juga dipertimbangkan.

Anda bisa berdiskusi dengan Jepang lewat WA di 0812.2990.272.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Alpard milik Ari Bejo dari Banjarnegara juga bukan burung sembarang. juara di berbagai event baik di eks karesidenan Banyumas maupun luar darah, sudah kerap dirasakannya. Ketika berita ini diturunkan, Alpard baru turun satu kali.

Setelah ini, Garasi Arena akan kembali meriah pada 17  September, event bersama RNS (Ronggolawe Nusatnara Selection). RNS pada 24 September juga akan menggoyang Solo Raya dalam gealran Anniversary Ronggolawe Solo Raya.

Pada 17 September, event super menarik dengan penjurian terbuka juga bakal berlangsung di Mojolaban, Solo Raya, dalam tajuk Bana Garden Cup. Lokasinya luas, asyik dan kondusif, nyaman buat burung, tak akan terganggu seandainya hujan, muda diakses. [busro, maltimbus]

 

 

 

PETUGAS SELALU TEGAS DAN TETAP HUMANIS MENJAGA KONDUSIVITAS, TANPA PANDANG BULU 

 

BROSUR BANANAS GARDEN CUP 17 SEPT:

 

BROSUR PIALA KOTA YOGYAKARTA BERSAMA RNS DI GARASI ARENA:

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE  SOLO RAYA, LAPANG A:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA, LAPANG B:

 

KATA KUNCI: piala mataram 3 hendra jpn ari bejo sigit kam mb zeus mb suka cita mb alpard

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp