RADICAL DAN GLADIATOR BORONG TROPI KACER

KONTES BNR BRAWIJAYA SURABAYA

Mandi Malam Kunci Radical Sapu Bersih Sesi Kacer

Tampil ngotot saat melontarkan irama lagu dan gayanya, Radical sukses menyapu bersih kedua sesi kacer pada kontes rutin BnR Brawijaya, Surabaya hari Minggu (19/07). Ikut semua sesi murai batu, RS borong banyak tropi.

Adi dari Kampoeng Senk yang membawa kedua gaco kacer kesayangannya yakni Radical dan Gladiator berhasil meraih hasil yang istimewa. Terutama penampilan yang ditunjukkan Radical pada kedua sesi kacer yang diikutinya.

 

 

 

Radical sangat aktif saat menunjukkan gaya ekor ngobranya sambil meliuk-liukkan kepalanya menghadap ke atas. Roll speed yang rapat ditambah beberapa irama lagu dari tengkek buto dan gereja tarung membuat Radical semakin sempurna di mata para juri.

Ditambah kestabilannya saat menunjukkan penampilannya yang ngotot pada 2 sesi ini, Radical sukses menyapu bersihnya. “Alhamdulillah Radical hari ini bawa pulang 2 tropi juara 1 dan Gladiator dapat juara 3 di sesi A. Minggu depan saya akan kembali menurunkan kedua gaco ini di even Hanzo Cup 1 dan semoga penampilannya bisa sebagus lagi seperti saat ini,” harap Adi.

 

KACER RADICAL

 

Keberhasilan Radical dalam meraih prestasi kali ini tak lain juga berkat dari tangan dingin Andik sebagai sang peramu. Menurut Andik, kunci dalam menjalankan Radical ialah dengan menstabilkan birahinya saat berada di rumah agar burung tidak bocor.

Untuk itu, Andik memandikan Radical nyaris setiap malam sebelum menjelang tidur. “Untuk soal jamnya tidak ada patokan, intinya harus mandi malam dan setelah itu langsung di angin-anginkan dulu kisaran 30 menit sebelum dikerodong,” ucap Andik.

 

M AMRULLAH (BERTOPI) BERHASIL ANTARKAN MB RS JUARA 1, 2 DAN 2

 

Untuk menu EF hariannya, cukup dengan pemberian jangkrik 5 ekor di pagi dan 5 lagi di sore hari. “Hanya saat mau tampil saja H-1 saya beri ekstra jangkriknya menjadi 10 ekor pagi dan 10 ekor sore. Tak lupa pemberian kroto 1 cepuk agar staminanya semakin terjaga untuk esok harinya,” jelas Andik.

Selain itu, ukiran prestasi apik juga diraih oleh murai batu RS milik M Amrullah dari Bimasakti SF. Murai batu tipe muda hutan ini tampil begitu stabil pada 3 sesi yang diikutinya. Gaya ngeplaynya yang dipadu roll tembak dari irama burung-burung kecil membuat RS begitu mencolok.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Keterampilannya dalam megolah lagu yang nyaris tanpa henti ini membuat RS sukses memborong tropi juara 1, 2 dan 2. “Ini pertama kali saya bermain disini, tidak sia-sia datang dari Sidoarjo kesini melihat RS tampil apik tanpa zonk sekalipun dan pulang dengan 3 tropi sekaligus,” bangga M Amrullah.

Bagus yang menurunkan Bejo pada sesi cucak hijau A berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Mengandalkan gaya njambul serta ngentroknya sambil melontarkan lagu-lagu kasarnya yang panjang memaksa mata para juri untuk terus tertuju padanya.

 

BEJO KUASAI SESI CH A

 

Burung yang digantangkan dinomer tengah ini pun sukses mendapat apresiasi para juri dengan meraih bendera koncer A mutlak. “Walau tadi anginnya cukup kencang sehingga banyak burung yang didis tapi Bejo masih bisa tampil apik,” pungkas Bagus. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN BNR BRAWIJAYA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ARI PISS TEAM (KACA MATA) TURUT RAMAIKAN KONTES BNR BRAWIJAYA SURABAYA

 

AMBON BERHASIL RAJAI SESI MB G36

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DOM SAPU BERSIH SESI ANIS MERAH

 

SANG JAWARA SESI MB B

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr brawijaya surabaya kacer radical

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp