ANIS MERAH LIVINA BERHASIL SAPU BERSIH

KONTES BNR BRAWIJAYA SURABAYA

Wadah Cari Settingan Pecinta Anis Merah, AM Livina Berhasil Sapu Bersih

Livina berhasil sapu bersih kedua sesi anis merah yang dilombakan BnR Brawijaya Surabaya pada hari Sabtu (31/08). Murai batu Pangeran milik Anang stabilkan dirinya di jalur juara.

Meski tergolong baru, arena BnR Brawijaya Surabaya sudah terkenal akan sarangnya para pecinta anis merah untuk mencoba settingan pada gacoannya. Bahkan nyaris setiap hari Sabtu, Heri Soegiono selaku ketua Pengda PBI Jawa Timur mencoba berbagai gaconya untuk turun di sini.

 

 

 

“Di sini suasananya enak untuk mencoba anis merah karena tempatnya luas dan rindang. Nyaris setiap Sabtu kalau tidak ada halangan saya selalu kesini untuk mencoba settingan pada gaco-gaco anis merah saya dan biasanya saya langsung membawa sampai 5 gaco,” buka Heri Soegiono.

Kedua sesi anis merah yang dilombakan pun berhasil dibabat habis oleh Livina. Amunisi lama kesayangan Marvell ini sukses mengibarkan bendera Duta Khofifah berkat suguhan teler hypernya yang stabil dari awal hingga berakhirnya penjurian pada 2 sesi yang diikutinya.

 

HERI SOEGIONO (TENGAH) SEDANG ASIK NGOBROL DENGAN BUDI RBT

 

Gaya teler hypernya yang dipadu dengan tembakan bervariasi dari irama burung-burung kecil komplit menjadi kunci utama Livina meraih sapu bersih pada kontes kali ini. “Saya mendengar di sini banyak pecinta anis merah yang hadir, makanya saya turut ikut untuk mencoba settingan baru Livina,” ucap Marvell.

Sedangkan pada sesi murai batu A, Pangeran gaco lawas kesayangan Anang tampil begitu menawan. Mengandalkan gaya sujud yang aktif sambil melantunkan irama lagu love bird yang disambung dengan cililin membuatnya terlihat menonjol diantara para rivalnya.

 

ANANG SUKSES STABILKAN MB PANGERAN DI JALUR JUARA

 

Durasi kerja yang di atas rata-rata, berhasil membuat Pangeran berhasil menduduki puncak podium yang disusul ABG di posisi runner up. “Pangeran semakin stabil di jalur juara, semoga saja bisa terus diberikan kestabilan,” kata Anang dari Canggah Gerit SF.

Sesi anis kembang, Casper milik Effendy Tjio yang dikawal Bebek berhasil menjadi sang jawara. Penampilan burung yang sudah kenyang akan prestasi di kanca Nasional ini sangat istimewa. Durasi kerja yang di atas rata-rata dengan volume tembus menjadi jurus Casper menjadi yang terbaik pada kontes ini.

 

[iklan-sisipan]

 

“Saya membawa Casper hari ini hanya untuk memanasi saja. Rencana Minggu depan tanggal 08 September Casper akan turun di Piala Raja, semoga saja bisa mengukir prestasi yang menawan kembali,” tandas Bebek.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BEBEK SUKSES KAWAL AK CASPER PUNCAKI PODIUM

 

JAWARA SESI MURAI BATU B

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr brawijaya surabaya am livina

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp